Ayah Angkat Syahrini Kupas Tuntas Aib Syahrini Sampai Bahas Soal Keperawanan, Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Beri Peringatan Keras : Agak Ngeri, Bule Itu Sebenarnya Orang Baik!



Grid.ID - Belakangan ini nama selebriti Syahrini tengah ramai diperbincangkan publik.

Hal ini lantaran ada seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini.

Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu. Baru-baru ini, Laurens tampak membahas sebuah masa lalu Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," sambungnya. Lantas, Laurens menceritakan bahwa kisah cinta Syahrini dengan pria tua tersebut berujung memprihatinkan.

"Tentang cinta yang luar biasa dari wanita yang beragenda kepada seseorang laki-laki tua lain, dia sangat mencintai laki-laki itu," ungkap Laurens.

"Namun kisah cintanya menyedihkan dan banyak air mata," tambahnya.
Tak hanya itu, Laurens juga membeberkan tentang video skandal tentang wanita beragenda dengan beberapa pria.
Meski belum tau betul siapa wanita beragenda yang dimaksud oleh Laurens, namun netizen banyak yang menyebut jika perempuan tersebut adalah Syahrini.

"Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian. Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang angkat saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari," kata Laurens.

Bahkan Laurens juga menganggap jika wanita beragenda itu sebagai anak angkatnga.

Bahkan pria bule itu menyebut jika dirinya tak pernah tertarik dengan Syahrini, dan menyebut Syahrini bukanlah tipenya.

Setelah mendengar masalah ayah angkat Syahrini yang membongkar aib istri Reino Barack tersebut, paranormal titisan Nyai Ratu Kidul nampak memberikan sebuah peringatan keras. Peringatan tersebut nampak diungkapkan Titisan Nyai Ratu Kidul di akun sosial media miliknya. Nampak hal itu diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram @danu99nyinyir, Selasa (12/5/2020).

Akun gosip tersebut nampak membagikan keterangan yang di tulis oleh Titisan Nyai Ratu Kidul.

Ia juga nampak mengkolasekan dengan foto Reino Barack.

Paranormal itu nampak memberikan pembelaan kepaa Syahrini dengan mengatakan bahwa itu hanyalah masa lalu.

"Katanya ada yang lagi rame tentang Syahrini. Rame banget yang pada nanya bener nggak sih gosip itu, kalau bener apa nggak malu, itu kan hanya masa lalu," tulis paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Lebih lanjut, Titisan Ratu Kidul itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui masa lalau Syahrini sebelum ada pemberitaan ini. "Kalo ditanya bener nggak nya iya emang bener, saya malah udah tau sejak lama soal ini, saya juga tau tentang masa lalu incess yang lainnya, pada waktu incess masih single, tapi buat apa juga ngebahas yang lalu-lalu," ungkap paranormal kondang itu.

"Semua orang itu pasti punya masal lalu yang penting sekarang incess lagi berusaha jadi istri yang baik untuk suaminya, saya liat suaminya pun nggak masalah dengan pemberitaan ini," sambungnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel