Ayah Angkat Syahrini Terus Bongkar Borok Masa Lalu, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Pernikahan Incess Akan Berubah Drastis Pada Tahun 2020: Semua Aib Bisa Dibuka



Fotokita.net - Belakangan ini istri Reino Barack dikabarkan memiliki sugar daddy dari kalangan pria bule. Pria bule itu disebut-disebut berasal dari Belanda, bernama Laurens.

Digosipkan sebagai sugar daddy, Laurens membantah keras.

Beberapa hari yang lalu, ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens buka suara mengenai masa lalu istri Reino Barack.

Saking ingin membuktikan kebenarannya, Laurens meminta Syahrini untuk bersumpah di atas kitab yang diyakininya.
Tak tinggal diam, baru-baru ini Syahrini memberikan respon menohok terhadap tudingan-tudingan sang ayah angkat.

Meski begitu, Laurens tak menampik jika dirinya dan Syahrini sempat berhubungan baik, dan itu hanya sebagai ayah angkat dan anak.
"BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorang," tegas Laurens dikutip, Rabu (13/5/2020).

Akan tetapi, Laurens mengaku kini ia dicampakkan oleh istri Reino Barack.

Syahrini disebutkan hanya memanfaatkan ketulusannya karena punya agenda terselubung.

Bahkan Laurens enggan menyebutkan nama Syahrini, dan menggantinya dengan kata 'seseorang' dan 'wanita agenda' sebagai sindiran keras.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," bongkar Laurens.
Kemudian di postingan berikutnya, Laurens membongkar aib Syahrini yang lain.

Menurutnya, istri Reino Barack ini sempat memiliki simpanan seorang laki-laki tua, dan itu bukan dirinya.
"Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya dan sampai mana di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain, TAPI BUKAN SAYA," tulis Laurens.

"Saya jujur, wanita beragenda memiliki hubungan asmara dengan laki-laki tua lain."

"Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan."

“Jika dia tak mengaku, biarkan saja. Mungkin dia tidak malu sama Tuhan," papar Laurens, dikutip dari Instagram live, Selasa (12/5/2020).
Tak cukup membongkar, Laurens bersedia memberikan bukti bahwa ucapannya ini tidaklah bohong.

"Dulu saya sama Syahrini ada banyak komunikasi, telepon dan konsep. Semua saya simpan, akan ada yang saya omongin. Saya bisa kasih bukti, saya tidak bohong," tegas Laurens.

Bukti-bukti chat-chatnya dengan Syahrini terkait laki-laki tua itu diakui Laurens masih tersimpan rapi di dalam ponselnya.
"Saya akan memilihkan sedikit potongan pembicaraan wanita beragenda itu dalam print WhatsApp yang dia kirimkan ke saya. Dan beberapa foto pendukung cerita," ujar Laurens.

"Banyak foto dan video-video. Tapi ini story, saya minta sedikit sabar. Nanti everything is clear for you and for me," imbuh Laurens lagi.

Sementara itu, dilansir dari Tribun Jabar, Syahrini tidak menggubris pernyataan pria yang mengaku sebagai ayah angkatnya itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel