Blak-blakan Minta Tanggung Jawab Ivan Gunawan Begitu Tahu Hamil Duluan, Ayu Ting Ting Malah Bilang Begini Waktu Umi Kalsum Dihujat: Ocehan Orang Cuma Dijempol Doang


Grid.ID-Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga kini belum tampak memiliki kekasih hati meski kerap kali digosipkan dengan beberapa laki-laki.

Salah satu lelaki yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan dengan ibu Bilqis itu adalah Ivan Gunawan.

Kehidupan biduan dangdut kondang Ayu Ting Ting selalu membuat penasaran netizen. Itu sebabnya, pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Bahkan setiap tindakan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting selalu salah dan dihujat oleh haters.

Beberapa waktu lalu, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, jadi bulan-bulanan netizen.
Tak hanya Ayu Ting Ting, keluarga besar sang pedangdut juga tak luput dari sasaran haters.
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga kini belum tampak memiliki kekasih hati meski kerap kali digosipkan dengan beberapa laki-laki.

Salah satu lelaki yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan dengan ibu Bilqis itu adalah Ivan Gunawan.

Awalnya Ayu Ting Ting membahas bentuk tubuhnya yang masih langsing bak anak SMA meski sudah melahirkan satu anak.
Selain mengaku hamil di luar nikah, Ayu Ting Ting juga ngaku sempat meminta pertanggung jawaban Ivan Gunawan atas kehamilannya.

Pengakuan dadakan Ayu Ting Ting hamil duluan sebelum nikah di acara televisi cukup mengejutkan.Padahal pelantun 'Sambalado' ini selalu berusaha menutupi kabar kehamilannya di luar nikah selama 5 tahun terkakhir.
Hal tersebut ia ungkap secara terbuka ketika acara Brownis episode 20 September 2018.

"Tapi emang bener dulu waktu aku hamil cuman naik 11 kilo, biasanya kan orang kalau hamil naiknya 20 kilo," kata Ayu Ting Ting.Ivan Gunawan tak disangka langsung menyinggung perihal Ayu Ting Ting hamil secara sembunyi-sembunyi.
hamilnya ngumpet-ngumpet kali ya Yu, jadi ngga terlalu kelihatan," sahut Ivan Gunawan.

AlasannyaAyu Ting Ting pun terdiam dan mengernyitkan dahi tak paham dengan maksud Ivan Gunawan lalu dibela oleh Ruben Onsu.Ia pun menanyakan maksud Ivan Gunawan berkata demikian dan membenarkan perkataan Ivan."Maksud lo apaan sih gue hamil ngumpet-ngumpet? bener," jawab Ayu Ting Ting membenarkan dirinya hamil bersembunyi-sembunyi sambil bercanda.Kemudian Ruben Onsu pun memperlihatkan penampilan Ayu Ting Ting dari waktu ke waktu, sejak sebelum hamil hingga sudah melahirkan 1 anak.Ayu langsung menjelaskan lagi sesuatu hal yang membuat berat badannya tidak terlalu naik saat hamil 5 tahun lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel