Celine Evangelista Demen Tampil Seksi Dengan Alasan



Kapanlagi.com - Tampil seksi bagi artis Celine Evangelista sepertinya bukan polah baru. Bintang film KUTUKAN SUSTER NGESOT ini mengaku demen tampil seksi. Tapi sekali lagi dia menegaskan seksi bukanlah vulgar. Tiap perempuan, menurut cewek kelahiran Italia, 2 April 1992 ini, selalu pingin tampil seksi.
"Bahkan ada yang rela operasi hidung atau payudara untuk bisa dikatakan seksi, apalagi kita yang sudah dikasih karunia Tuhan tidak perlu seperti itu. Tampil seperti ini saja menurut aku sudah seksi," tuturnya saat disambangi di FX Plaza, Jakarta, Selasa (21/7).

Kalau untuk sehari-hari, Celine mengaku tampil beda, tidak harus selalu seksi, tapi dia tampil dengan balutan busana yang bisa membuatnya senyaman mungkin. "Tetap kita harus punya batasan untuk bisa disebut tampil seksi," tandasnya.



Saat main film KUTUKAN SUSTER NGESOT tampil sedikit seksi, Celine mengaku tetap harus ijin dengan keluarga besarnya dulu, terutama mamanya. "Kalau tidak dapat ijin aku juga tidak bakalan mau," ujarnya.

Kalau pun nanti dia dapat image buruk dari penampilannya, Celine mengaku tidak peduli dengan pendapat orang, selama keluarganya mendukung, dia akan baik-baik saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel