Diduga Diputus Pacar Saat Hamil, Gadis Cantik Ini Bunuh Diri di Rel Kereta Api


RIAUGREEN.COM - Aksi bunuh diri cewek Bandung, Dinihari (19), di rel Kereta Listrik (KRL) Kampung Lingkungan 2 Citata Dalam, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat disayangkan banyak orang.

Selain masih muda, cewek Bandung yang bekerja di Bogor itu juga memiliki wajah cantik. Beberapa netizen menyebut wajahnya mirip artis Korea. Foto-foto cantiknya pun membuat sebagian netizen pangling.

"Duh, sayang banget, cantik gitu malah bunuh diri. Tega banget sih pacarnya, gak mau tanggung jawab, cuma pengen enaknya doang," komentar salah satu netizen.

Gadis cantik yang biasa dipanggil Dini itu diduga bunuh diri di rel kereta lantaran depresi. Kabarnya, ia diputuskan pacar saat dirinya sedang hamil.

Pada saat bersamaan, Dinihari bertengkar dengan ibunya di Bandung. Tidak jelas apa yang membuat Dini bertengkar dengan sang ibu. Padahal, selama ini Dini dikenal sebagai tulang punggung keluarga.

Dini belerja di Bogor dan mengontrak di Kampung Kamurang RT 2/Rw02, Desa Citerueup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono mengatakan, berdasarkan keterangan dari rekan korban, Dini sempat menelepon dirinya dan mengatakan tengah merasa depresi karena harus menanggung beban sebagai tulang punggung keluarga.

"Kondisinya sedang bertengkar dengan ibunya di Bandung, sehingga korban merasa tidak ada yang perduli dan lebih baik mati saja dengan cara bunuh diri," kata Hida. (Pojoksatu.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel