Diisukan Pisah, Begini Kondisi Pernikahan Khamid dan Istri Bulenya


Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh dengan kabar pernikahan pria asal Muntilan, Nur Khamid, dengan bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria. Keduanya kembali menjadi perbincangan setelah beredar kabar perpisahan di antara mereka.

Kabar tersebut semakin kencang berembus setelah diketahui Polly tidak berada di Indonesia atau meninggalkan Khamid. Namun, kabar tersebut mereka bantah dan menjelaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Khamid & PollyFoto: Marianus Harmita
Khamid & Polly

"Mungkin kan di Instagram itu kan komennya banyak sekali, hubungan kalian gimana, sebenernya kita sih baik-baik aja. Terus karena gue nggak balas, gue bosan juga pertanyaannya gitu mulu, mungkin ada orang yang ekspektasi kita nah gitu (selesai)," ungkap Khamid dan Polly saat ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (27/5).



Terkait viralnya pernikahan mereka, Khamid menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat kabar heboh seperti itu. Bahkan, keduanya mengaku tidak terlalu banyak mengundang tamu dalam acara pernikahan mereka pada 2018 lalu.

Baca Juga :
Viral Janda Jual Ginjal di Bundaran HI, Begini Nasibnya Sekarang

"Kita kan nggak ada rencana buat viralin gitu. Kita juga nikah rada secret, kita cuma ngundang keluarga sama di lingkungan, tapi kebetulan ada temen-temen media yang banyak mungkin di luar, terus ada tetangga yang ngupload," ucap Khamid.

Khamid mengaku awalnya tidak mengetahui bahwa pernikahan tersebut sudah menjadi perbincangan banyak orang di media sosial dan konvensional. "Aku juga nggak ngerti, tidur pas bangun udah gitu (viral)," sambungnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel