Diyakini Pernah Naik Ranjang Hilangkan Keperawanan Bareng Ayah Angkat Bulenya, Syahrini Malah Asyik Bercanda dengan Sang Mertua: Orang Paling Setia Pada Keluarga Cendana



Fotokita.net - Ada seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini. Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Baru-baru ini, Laurens tampak membahas sebuah masa lalu Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

Bahkan Laurens juga menganggap jika wanita beragenda itu sebagai anak angkatnga.


Bahkan pria bule itu menyebut jika dirinya tak pernah tertarik dengan Syahrini, dan menyebut Syahrini bukanlah tipenya.

Beberapa waktu lalu, warganet menyoroti sosok ayah mertua penyanyi Syahrini, Rosano Barack. Gara-garanya isu pemberantasan mafia migas, akhirnya beberapa warganet melakukan penelusuran siapa yang orang-orang yang terlibat dari kartel perdagangan migas itu.

Semenjak anaknya, Reino Barack menikahi Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), nama Rosano Barack tiba-tiba mencuat ke publik. Pada awalnya, nama Rosano Barack mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi ternyata, Rosano Barack bukan orang biasa.

Keluarga Reino Barack, suami dari penyanyi kondang Syahrini, kini sedang mendapatkan sorotan tajam dari warganet. Maklum, keluarga tajir melintir ini sedang dikulik latar belakang kekayaan mereka, yang bisa hidupi tujuh turunan itu.

Semua itu bermula ketika penelusuran warganet tentang latar belakang bisnis Rosano Barack, ayah dari Reino Barack. Rupanya sebagai pengusaha sukses Rosano Barack ditengarai dekat dengan keluarga Cendana yang punya andil besar dalam mafia migas yang membelit Pertamina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel