Ibunya dihina, begini reaksi anak ustaz Arifin Ilham


Video yang diunggah seorang wanita WNI yang tinggal di Amerika, Julie Chaniago membuat warganet geram, pasalnya ia menghina istri almarhum ustaz Arifin Ilham.

Julie memang diketahui cukup sering membuat vlog yang menghina agama dan tokoh-tokoh islam. Salah satu videonya, Julie mengungkit soal poligami dan melecehkan almarhum ustaz Arifin Ilham dan istri-istrinya. Julie menyebut istri ustaz Arifin tak berpendidikan dan hanya menggunakan topeng.


“Yang dipoligami itu rata-rata wanita gak pendidikan, wanita susah. Gayanya sampe nggak mau (nikah) pake adat indonesia siapa itu Arifin Ilham? Pamerin istri 3-nya, coba apa pendidikan mereka? Istri-istrinya gak ada itu, (mereka) cuma modal dengkul, gayanya aja ditutup-tutupin (niqab),” ujar Julie dilansir akun @Fuadhbkh.


Lebih lanjut, Julie juga mempertanyakan soal latar belakang istri almarhum Ustaz Arifin.

“Coba liat latar belakangnya siapa istri2nya itu. Gak ada cerita siapa latar belakang istrinya. Tau-taunya hajah, solehah hajah inilah hajah itulah. Topeng semuanya pake topeng. Yang kasian apa generasi, generasi kita hancur,” ujarnya.

Rupanya banyak yang men-tag nama putra ustaz Arifin, sehingga menggiringnya berkomentar mengenai video tersebut.
Tak langsung marah atau balas berkomentar pedas, Ameer justru menanggapinya biasa saja. Sebagai tindak lanjut, Ameer hanya memposting balik video tersebut ke IG stroynya, dengan caption yang sama. Sementara itu kakak Ameer, putra tertua ustaz Arifin Ilham diketahui belum memberikan komentar apapun.
Namun berbeda dengan Ameer, warganet justru lebih panas. Ramai-ramai mereka mencela dan berkomentar nyinyir atas hinaan Julie terhadap ustaz Arifin.

“Bang ameer saya ga nerima nih bang ameer,” ujar salah seorang warganet.

“Orang yg gila ngga usah diladenin kak, karena tdk ada manfaatnya,” ujar yang lain.

“Rame bang banget malah,santri pd komen gara” ga terima bang,” ujar wargabet.

“Gmna bos madu ?.. mau di hantem ga ? Coba kirimin lebah penyengat biar santup manusia bibirnya.”

Hingga kini unggahan yang telah tayang 6 jam lalu itu sudah ditonton hingga 270281 tayangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel