Jarang Terekspos, Ini 5 Fakta Yan Vellia Istri Didi Kempot


Suara.com - Istri penyanyi campursari Didi Kempot, Yan Vellia tengah dirundung duka mendalam karena ditinggal suaminya pada hari ini, Selasa (5/5/2020).

Selama ini, Yan Vellia diketahui selalu setia menemani Didi Kempot. Namun, dia memang jarang terekspos media. Tapi sekarang sosoknya jadi sorotan publik.
Suara.com merangkum 5 fakta Yan Vellia Istri Didi Kempot. Simak berikut ini:

1. Selisih 15 Tahun dari Didi Kempot

Cinta tak pandang usia, ungkapan itu juga yang sepertinya terjadi pada Yan Vellia dan Didi Kempot. Keduanya diketahui punya perbedaan usia 15 tahun.
Didi Kempot lahir di Surakarta 31 Desember 1966, sementara Yan Vellia lahir di Semarang 28 November 1981.

2. Penyanyi dangdut

Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut yang kerap wara-wiri di panggung musik Pantura, utamanya Semarang. Dia berkarier sejak tahun 1980-an. Saat ini Yan Vellia ada di bawah naungan DK Management.
3. Punya Lagu Duet dengan Didi Kempot

Bersama Didi Kempot, Yan Vellia juga sempat mengeluarkan lagu duet. Diantaranya, Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan. Sayangnya, lagu tersebut tak begitu meledak di pasaran.
4. Punya panggilan sayang dari Sobat Ambyar

Bukan cuma mengagumi Didi Kempot, Sobat Ambyar juga punya panggilan khusus untuk Vellia. Oleh fans Didi, perempuan kelahiran Semarang 28 November 1981 itu akrab dipanggil Bunda Yan.

5. Asli Semarang wajah oriental
Meskipun Yan Vellia asli Semarang dan memiliki darah Jawa, namun ia kadang dikira artis Mandarin karena wajah Asia Timurnya. Kulit putih serta bentuk mata dan rambutnya mengingatkan kita dengan shan chai pemeran Meteor Garden.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel