Keluarganya Disebut-sebut Bakal Didemo Gegara sang Adik Positif Covid-19, Via Vallen Murka Dijauhi Tetangga hingga Tulis Pesan Menohok: Seolah-olah Corona Ini Aib, Keterlaluan Sekali!


Grid.ID - Baru-baru ini, Via Vallen mengumumkan kepada publik bahwa adiknya telah dinyatakan positif virus corona.

Usai mengetahui hal itu, Via Vallen lantas menegaskan bahwa sang adik telah diisolasi dan tidak berinteraksi langsung dengan siapapun di rumahnya.

Tak hanya itu, sang adik bahkan menggunakan alat makan dan alat mandi sendiri serta diisolasi di ruang yang terpisah dengan keluarga.

Namun tak disangka, usai mengumumkan adiknya terinfeksi Covid-19, Via Vallen mengaku dijauhi oleh para tetangganya.

Bahkan, Via juga membeberkan para tetangganya sampai hendak mendemo keluarganya lantaran takut dengan virus corona.

Hal itu diungkapkan sang pedangdut dalam akun Instagram Story miliknya @viavallen pada (28/05/2020).

Namun, postingan tersebut telah dihapus sang penyanyi dan diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahan itu, Via kesal lantaran para tetangganya menjauh saat anggota keluarganya lewat.

"Beberapa tetangga ngejauh seperti lihat setan kalau anggota keluargaku lewat," tulis Via Vallen.

Via merasa kecewa lantaran selama bulan puasa ia kerap berbagi sembako dan menyediakan makanan untuk berbuka puasa dan masyarakat masih baik-baik saja tanpa terinfeksi virus corona.

Bahkan adiknya telah menjalani masa karantina 1 bulan sejak 29 April hingga 27 Mei.

"Kemarin bulan puasa full tiap hari bagi-bagi sembako."

"Tiap pagi sampe sore menjelang maghrib bagi-bagi makanan buat buka tiap hari juga."

"Pasti yang ngambil udah ketularan, tapi buktinya kalian semua baik-baik aja," imbuh penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Tak hanya itu, Via juga mengungkapkan bahwa para tetangga hendak mendemo keluarganya.

"Pada pake mau acara demo segala, ketakutannya berlebihan seolah-olah corona ini aib, keterlaluan sekali," lanjutnya.

Via Vallen lantas membeberkan alasannya mengurung sang adik di rumah tidak di rumah sakit.

Menurutnya adiknya adalah pasien tanpa gejala, sehingga tak perlu dirawat di rumah sakit.

"Kalo kalian bingung kenapa gak di rumah sakit aja, yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, yang ada gejala."

"Adekku OTG (orang tanpa gejala) gak perlu dirawat di rumah sakit!" terang Via Vallen.

Saking kesalnya, Via sampai mengungkapkan kata-kata menohok untuk para tetangganya.

"Kalo emang niatnya jelek udah dari awal pas ketahuan adekku positif pas rame-rame orang nunggu sembako aku suruh aja dia bersin di depan kalian."

"Kita udah jaga baik-baik, kalian masih aja begitu responnya, luar biasa jahat sekali," pungkas pelantun lagu 'Sayang' tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel