Kronologi Syahrini Kenal Papa Angkat Terkuak, Sekretaris Sentil Jual Cerita Bohong?



WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, sempat menyudahi postingan seputar hubungan dengan putri angkatnya itu. Laurens memutuskan pamit sementara sempat dilabrak oleh sahabat Syahrini, Junita Liesar.
Meski begitu, Laurens menjanjikan akan segera live. Ia seolah ingin memberi waktu buat pihak Syahrini untuk angkat bicara.

"Pertama kali lihat berita itu di sosial media, aku juga kaget gitu kok sampai segini besarnya," kata Itha pada "Intens Investigasi". "Sampai ada (omongan) dari masyarakat, terus keluarlah Papa Laurens yang akhirnya menggiring opini dia adalah sugar daddy Syahrini. Aku tahu persis seperti apa hubungan mereka, hubungan mereka layaknya anak dan bapak angkat."

Itha mengaku bertemu Laurens dua kali yakni di Belanda dan Swiss. Namun Itha menegaskan kalau Syahrini pergi bersama rombongan kalau bertemu Laurens.

"Nggak berdua. Waktu foto di salju itu aku yang ambil, kita semua keluarga dengan anak-anak kecil. Gambar dari Pak Laurens ini menggiring opini," kata Itha. "Aku 24 jam dengan Syahrini, tidurpun aku sama Syahrini karena kondisi pada saat liburan itu, (Syahrini) lagi nggak bagus kondisi hatinya, maka kita liburan."

Itha juga menyangkal omongan Laurens yang mengaku bertemu Syahrini cs di hotel pada saat liburan. Itha menyebut Syahrini mengenal Laurens lewat seorang teman.

"Pertama kali saya ketemu, nggak seperti yang dia ceritakan, kita ketemu di hotel, dia bantuin kita bawa koper, kita ngasih ciumanlah apalah (nggak benar). Kita pertama kali itu dikenalkan oleh teman dekat Syahrini (anak Laurens)," seru Itha. "Bukan tiba-tiba kenalan di hotel, karena Syahrini nggak gampang untuk kenalan dan dekat sama orang."

Itha juga menepis rumor Syahrini memakai uang Laurens. "Ada beberapa kali Pak Laurens dengan anaknya ke Indonesia. Aku yang ngurusi, dari tiketnya mereka, akomodasi mereka, penjemputan, makan dan segala macam, kalau sugar daddy, masak artis saya yang mbayar," seru Itha.

Itha juga menyangkal telah mengancam Laurens dengan perkataan kasar. Ia justru mencoba menasihati Laurens secara baik-baik.

"Ini ada yang mengadu domba, mempergunakan kesempatan ini. Udah, stoplah, papa sudah tua. Kita udah baik-baik kok ngomongnya," kata Itha. "Yang aku kenal, papa itu (dulunya) nggak mau main sosial media. Setelah kita baca alurnya. Ya mungkin dengan dia menjual cerita Syahrini jadi naik. Aku sudah ngomong secara kekeluargaan, apa maksudnya. Dia menjelaskan cuma mau cerita, tapi kesini-kesini kok postingannya waduh-waduh. Sangat disayangkan."

(wk/riaw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel