Kuliti Kebohongan Syahrini, Wanita Ini Yakin 100 Persen Istri Reino Barack Sudah Berhubungan Badan dengan sang Ayah Angkat: Barang Busuk Itu Akan Terbongkar!



Nama Penyanyi Syahrini tengah jadi perbincangan hangat publik.Bagaimana tidak, Laurens, sang ayah angkat menceritakan hubungan kedekatannya dengan Syahrini.Tak hanya itu, segala rahasia dan aib Syahrini juga dibongkar oleh Laurens. Melansir Kompas.com, Laurens merupakan seorang bule asal Belanda.
Syahrini pernah mengakui keberadaan sang ayah angkat yang membuatnya merasa aman saat liburan di Eropa."Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, udah kayak keluarga," kata Syahrini saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, pada 28 Juni 2018 silam.Namun, beberapa hari belakangan ini, Laurens begitu gencar mengunggah foto dan video berkaitan dengan segala borok Syahrini.Dikutip dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, Laurens terlihat begitu lantang memberikan sindiran pedas kepada Syahrini.Seperti yang kita tahu, dalam unggahan akun Instagram pada Minggu (9/5/2020), Laurens menyebut pelantun lagu 'sesuatu' itu sebagai 'wanita beragenda' yang hanya memanfaatkannya saja. Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya," tulis Laurens.Termasuk saat pelantun lagu 'Cintaku Kandas' itu menginap dengan seorang pria tua."Sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya," lanjut tulis Laurens melalui postingan Instagramnya pada Senin (11/5/2020).Namun, pernyataan Laurens ini dibantah habi-habisan oleh putri kandungnya melalui unggahan Instagram Story @lauyaju pada Selasa (12/5/2020).Lauyaju bahkan menyebut sang ayah begitu terobsesi kepada Syahrini."Menurut saya ya, ini (Laurens) kelakuan orang yang terobsesi sama Syahrini! Karena orang yang benar normal dan bilang dia sayang Syahrini nggak mungkin mau sakitin dan jelekin Syahrini kayak gini," ujarnya.Putri kandung Laurens berharap ayahnya berhenti memfitnah Syahrini, terlebih saat ini bulan suci ramadhan.
"Ini bulan puasa, bulan suci jangan fitnahin orang lain. Saya malu, malu!""Dengan kelakuan Laurens papah saya, umurnya udah 80 tahun masih sibuk sama social media dan cari ke hiburan jelekin orang lain fitnah orang lain!" lanjut ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel