Mati-matian Pasang Badan Bela Syahrini, Anak Kandung Laurens Bongkar Sosok Pria yang Sempat Jadi Incaran Incess: Seseorang Itu Bukan Reino!



Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, tabir masa lalu penyanyi Syahrini terus dibuka oleh Laurens, pria bule yang sudah dianggapnya sebagai ayah angkat.

Melalui akun Instagram @liohk, Laurens membagikan foto dan video berisi pesan singkat dirinya bersama seseorang yang diakuinya Syahrini.

Tak hanya itu, Laurens juga mengunggah kegalauan hati Syahrini.

Dari unggahan tersebut, terlihat Syahrini dan Laurens begitu sering bertukar kabar.


Syahrini bahkan sempat meminta doa perihal kedekatanya dengan seorang pria.

Dalam unggahan akun Instagramnya pada Minggu (9/5/2020), Laurens berucap akan membongkar masa lalu Syahrini.

Termasuk saat pelantun lagu 'Cintaku Kandas' itu menginap dengan seorang pria tua.
"Sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain, tapi bukan saya," lanjut tulis Laurens melalui postingan Instagramnya pada Senin (11/5/2020).

Melihat sikap ayahnya semakin menjadi-jadi, putri kandung Laurens pun angkat bicara melalui unggahan Instagram Story @lauyaju pada Selasa (12/5/2020).

Awalnya, ia mengaku malu dengan perilaku sang ayah sendiri.Lauyaju mengungkapkan, berat dirinya lah Laurens mengenal Syahrini.

"Laurens dia kenal Syahrini dari saya. Syahrini seseorang yang saya sudah anggap Syahrini kaya my own sister. Kita semua normal human being ya, at the end of the day," tulisnya.
Lebih lanjut, Lauyaju mengatakan, Syahrini menangis dalam video karena dijahatin oleh sahabat Laurens.

Sosok pria tersebut saat ini mendekam di penjara Indonesia.
"Waktu Syahrini menangis di video itu karena Syahrini kecewa, dijahatin sama sahabatnya Laurens yang sekarang ada di penjara Indonesia!” ujarnya.Ia juga membantah pernyataan Laurens sebelumnya yang menyebut Syahrini mencintai laki-laki tua lain.

"Dan papa saya bilang laki-laki tua yang lain itu sebenarnya adalah sahabat papa saya sendiri yang sekarang ada di Penjara Indonesia,"

Lauyaju menjelaskan bila usia pria tersebut setengah umur papanya yang saat ini."Jadi yang dulu dekat dengan Syahrini bukan laki-laki tua seperti yang papah saya bilang. Saya tahu betul itu. Dia tidak tua, dia setengahnya umur papa saya!” lanjutnya.Namun, ia tak membantah jika Syahrini sempat meminta doa kepada Laurens terkait hubungannya dengan seorang pria di Agustus 2018 lalu.

Lauyaju menegaskan bila pria tersebut bukan lah Reino Barack yang notabene suami Incess saat ini.

"Agustus 2018 memang Syahrini ketemu seorang dan dia minta Laurens doain tapi seseorang itu bukan Reino, bukan suaminya Syahrini saya tahu itu!” tegasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel