Pengalaman Memalukan Saat Tak Bisa Buang Air di Istanbul, Luna Maya: Pas Ke WC Kok Ada...



Grid.ID - Luna Maya, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina melakukan permainan kertas jujur, yaitu permainan yang mewajibkan para pemain menjawab jujur atas pertanyaan di sebuah kertas yang diambil secara acak.

Saat itu, Luna Maya mendapatkan giliran mengambil kertas pertanyaan dan cukup terkejut dengan pertanyaan yang tercantum dalam kertas tersebut.

"Kamu pernah nggak kecipirit, hahhaha, bagian hue selalu ya, pernah dong," ungap Luna Maua saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Baim Paula, Jumat (15/5/2020).

Nagita Slavina pun mewanti-wantj agar Luna Maya menjawab pertanyaan tersebut secara terang-terangan.

"Jangan bilang bayi ya," kata Nagita Slavina.

Akhirnya Luna Maya pun mengaku bahwa dirinya tak lama ini pernah mengalami kecipirit saat berada di luar negri.

"Terjadi kemarin bulan Maret, karena kan lagi di Istanbul minum kopi seharian, kan belum turun," cerita Luba Maya.

Siapa sangka, mendadak Luna Maya merasa perutnya melilit.

"Nungguin itu mobil, wah gila nih mulai mules nih, terus kita mau ke hotel kan," ungkap Luna Maya.

Hal yang lebih parah lagi, saat itu perjalanan menuju hotel tak bisa dilakukan secara cepay.

"Dari hotel tempat kita macet, gue tahan tuh, gue bilang 'kebut pak faster please,' dah gitu nggak bisa berhenti, macet di jalan, nggak ada hotel atau apa-apa, Insyallah bisa nahan," cerita Luna Maya.

Meski telah sampai hotel, tapi ternyata Luna Maya tanpa sadar tak bisa menahan BAB-nya.

"Pas turun karena lari pas ke WC, kok ada, hahaha," ungkap Luna Maya yang disambut tawa semua orang.

Menanggapi hal tersebut, Paula Berhoeven mengutarakan pendapatnya.

"Tapi emang kadang-kadang kalau kita udah nahan-nahan, kita mengendorkan dikit gitu ya," ungkap Paula Verhoeven.


Nagita Slavina pun juga ikutan tak kalah memberikan pendapatanya.

"Yang kalo gue sukanya yang kita pikir kentut ternyata bukan kentut, ada temennya," tutup Nagita Slavina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel