Sempat Dapat Buket Bunga Maret 2018 dari Mr. H, Sahabat Syahrini Keceplosan Sebut Nama Pria Tua yang Disebut-sebut Digilai Sang Penyanyi


Grid.ID – Pria bule asal Belanda bernama Laurens, tiba-tiba mengobrak-abrik kehidupan masa lalu Syahrini.

Lewat akun media sosialnya, Laurens rajin mengunggah foto, video serta screen shoot percakapannya dengan Syahrini.

Namun, sampai saat ini entah apa yang diharapkan Laurens dari Syahrini ketika dia sengaja memposting hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu Syahrini.

Baca Juga: Murka Syahrini Disebut Sugar Baby Hingga Dituding Meminjam Uang Sebesar Rp 119 Juta dari Laurens, Sahabat Incess Bongkar Pekerjaan Ayah Angkat Sang Penyanyi: Beliau Berprofesi Sebagai Tukang Cat Rumah dan Pernah Jadi Kurir Narkoba!


Satu hal yang pasti, postingan Laurens ini mengundang rasa penasaran netizen.

Tak sedikit netizen yang menunggu-nunggu postingan selanjutnya atau hal apa yang akan diungkap Laurens terkait Syahrini.

Namun lucunya, sampai saat ini, Syahrini tak angkat bicara, pun adik kandungnya, Aisyahrani, yang biasanya mudah tersulut emosi, memilih untuk bungkam. Akibat kelakuannya di media sosial, pria 80 tahun itu malah kena omel orang-orang yang ada di lingkaran terdekat Syahrini.
Salah satunya dalah sosialita Junita Liesar.

Sepertinya, sosialita yang juga sahabat dekat Syahrini itu gemas bukan main dengan kelakuan Laurens, yang dia nilai memutarbalikan fakta yang sebenarnya.

Lewat akun media sosialnya, Junita Liesar menyebutkan kalau Laurens sudah sengaja melakukan fitnah dan pembunuhan karakter terhadap sahabatnya, Syahrini. Sampai akhirnya Junita Liesar sengaja menghubungi Laurens via video call dan merekam pembicaraan mereka, lalu diunggah ke media sosial.


Salah satu hal yang ditekankan Junita Liesar saat melakukan video call dengan Laurens adalah soal pria tua yang disebut-sebut digilai oleh Syahrini.

Sebab, Laurens sempat menyebut jika Syahrini mencintai seseorang pria tua selain dirinya. Tanpa disengaja Junita Liesar menyebut nama seseorang pria.
"Maksud anda Syahrini tergila-gila dengan yang namanya Hans?" celetuk Junita Liesar dari fitur Instagram televisi di Instagram miliknya, seperti dikutip oleh Grid.ID Kamis (14/5/2020).

Hans disebut-sebut adalah pria paruh baya yang dicintai oleh Syahrini.

Jika mengingat pada Maret tahun 2018, Syahrini sempat dibuat kesal oleh adik sekaligus manajernya sendiri, Aisyahrani. Saat melakukan live di Instagram, Aisyahrani menyebutkan kalau Syahrini baru saja mendapatkan buket bunga dari seseorang berinisial H.

Dilansir Grid.ID dari TribunWOW, Syahrini sempat mendapatkan buket bunga mawar merah.

Syahrini saat itu mengunggah kebahagiaannya dalam fitur Instagram story.Dia memberi judul pada unggahannya itu, "Thank you Mr.H," tulis Syahrini saat itu.

Instagram | @princessyahrini
Namun nampaknya Syahrini ogah disebut telah memiliki kekasih pria berinisial H itu.

Dia berdalih inisial H adalah sebuah merek ternama.

Jadi, inisial Mr. H itu Mr. Hans bukan ya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel