Sering Dijodohkan dengan Mama Amy, Begini Jawaban Mengejutkan Sule


Merdeka.com - Kehidupan asmara Sule sering menjadi perbincangan publik. Usai bercerai dengan mendiang Lina, Sule masih belum memiliki pendamping.

Beberapa kali ia dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Namun hubungan tersebut dikabarkan telah usai. Sampai saat ini dirinya masih menikmati kesendiriannya.

Sule pun sempat dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy. Hal ini berawal ketika Sule menjadi bintang tamu di Podcast milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sejak saat itu perjodohan Sule dan Mama Amy sering menjadi perbincangan. Raffi Ahmad mengungkapkan hubungan antara ibundanya dengan Sule.

Hal ini diungkapkan ketika Sule menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu Raffi Ahmad. Melansir dari channel Youtube TRANS7 OFFICIAL, Minggu (17/5), berikut informasi lengkapnya.
Sule Dipanggil Ayah
Respon mengejutkan datang dari Raffi Ahmad. Ia memanggil Sule dengan nama yang berbeda. Raffi dan Nagita memanggil Sule dengan embel-embel ayah.


"Ayah," panggil Nagita Slavina kepada Sule.

"Ayah, gimana Ayah sehat?" tanya Raffi Ahmad yang dijawab Sule dengan senyuman.
Mama Amy Sering Kirimkan Makanan
Raffi juga mengungkapkan hal mengejutkan. Ternyata Mama Amy sering mengirimkan makanan kepada Sule. Mama Amy mengirimkan daging BBQ ke Sule.

"Ayah, katanya mau ke rumah, mau kirim makanan. Si Mama Amy rajin banget ngirimin daging barbekyu," ucap Raffi Ahmad.
Jawaban Sule Dijodohkan dengan Mama Amy
Nagita pun menanyakan perihal Sule sering dijodohkan dengan Mama Amy. Sule tersenyum dan memberikan jawaban tak biasa.

"Tetapi, Kang Sulenya gimana juga sama Mama Amy?" tanya Nagita Slavina.

"Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak," jawab Sule.

"Karena se dikejar-kejarnya apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel