Titi Kamal Menangis saat Dengar Selain Cerita Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq: Gue Tuh Salah Apa sama Dia?


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Fairuz A Rafiq menceritakan peristiwa memilukan kepada artis Titi Kamal ketika ia menonton video ikan asin untuk kali pertama. Hal itu tergambar dalam vlog artis Titi Kamal berjudul "FAIRUZ ARAFIQ MELEWATI COBAAN & DAPET JODOH TERBAIK", yang dikutip Kompas.com, Sabtu (16/5/2020).

Fairuz bercerita, awalnya dia tidak ingin menonton video yang menampilkan sosok mantan suaminya, Galih Ginanjar, itu. "Semua sahabat aku tuh nyuruh lihat dulu videonya, 'enggak, gue enggak mau lihat' 'Video kali ini parah banget Fai', tadinya aku enggak mau gubris, sampai akhirnya aku lihat," kata Fairiz. Baca juga: Masker Langka, Fairuz A Rafiq: Pakai Masker Kain Saja Ia kemudian menyaksikan video yang menampilkam Galih yang menyebutnya bau ikan asin. Saat itu, Fairuz begitu hancur hatinya dan bertanya-tanya apa kesalahan yang pernah ia lakukan terhadap Galih. 

"Di situ hati aku hancur banget. Aku ngerasa pas lihat aku mikir 'gue tuh pernah ngelakuin salah apa ya sama sampai lu kok jahat banget'," tutur Fairuz. Baca juga: Fairuz A Rafiq Prihatin Imbas Corona dan Dukung Penggunaan Masker "Aku sampai diem mikir, aku flash back dari pertama aku ketemu orang ini sampai aku pisah sama dia, kok dia jahat banget ya," sambungnya. Mendengar hal itu Titi Kamal pun tak kuasa menahan air matanya.

Ia menangis dan mengambil tisu untuk menyeka air mata yang terus mengalir di pipinya. Baca juga: Reaksi Fairuz A Rafiq Saat Tahu Vonis Kasus Trio Ikan Asin Fairuz sempat terpikir untuk membalas perbuatan Galih. Namun, Fairuz tidak ingin melakukan hal itu meski ia sangat merasa terhina. Apalagi kasus ini tersiar di seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. 

Sempat berkecambuk dalam hati 'apa gua harus jadi kayak dia ya?' Tapi gue enggak boleh...," ujar Fairuz. "Misal kita pacaran sama orang, terus dia dijelekin nih sama orang itu, kita sakit hati kan? apalagi ini dijelekinnya satu Indonesia tahu, dan sampai ke negara tetangga sebelah," tambahnya. Setelah menjalani proses hukum selama hampir satu tahun, Galih bersama Pablo Benua dan Rey Utami pun telah mendekam di penjara karena kasus itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel