Badai Akhirnya Berlalu, Kini Reino Barack Mau Buka-bukaan Penyebab Mengapa Sang Istri Belum Juga Hamil Meskipun Sudah Lebih dari Setahun Menikah


Fotokita.net - Beberapa waktu lalu ketenangan biduk rumah tangga pasangan selebriti kondang Syahrini dan Reino Barack sempat terusik.

Hal ttu terjadi setelah beredarnya video syur mirip Syahrini di media sosial yang kemudian menjadi sorotan publik.

Dalam acara Perspektif Metro TV, presenter Robert Harianto bertanya bagaimana perasaan Reino dan Syahrini menghadapi kasus ini.

"We feel very okay. We are more than good," kata Reino dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Syahrini juga turut menyetujui jawaban Reino itu.

Reino Barack merasa telah membuat keputusan terbaik dalam hidupnya dengan menikahi Syahrini.

"I don't think I have made a better decision in my life. Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapi I think she understands dan saya selalu bersyukur," ucap Reino.

"Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing," imbuh Reino.

Sebagai informasi, pihak Syahrini melaporkan dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official ke Polda Metro Jaya Jakarta pada 27 Mei 2020.

Laporan itu dibuat atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Sejauh ini, pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.

Pada awalnya, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack mengaku tidak mempedulikan gosip yang beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu.

"Coba saja bayangkan, orang lagi ibadah, ngaji, sholat malam, memprogress ibadah dengan suami, tapi di luar dang dung dang dung, even itu we dont care," bongkar Syahrini.

Akan tetapi, sang adik Aisyahrani justru 'kebakaran jenggot' melihat fitnahan itu makin membabi buta.

"Tapi dengan adanya video itu, dia (baca: Aisyahrani) sebagai manajer risih, why?" ujar Syahrini.

Kemudian, ketika buka puasa bersama, Syahrini sempat kaget ketika mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack ternyata sudah mengetahui soal isu video syur itu.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," ungkap Syahrini.


Akan tetapi, tanggapan dari mertua membuat Syahrini langsung adem hatinya.

Pasalnya, diakui Syahrini, sang papa mertua justru mengingatkan Syahrini soal rasa bersykur.


"Terus papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan.

Rin-chan harusnya bersyukur, Rin-chan termasuk oarang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyuur pada Allah.

Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," ujar Syahrii lagi.

"Kan kira itu sedang mempelajari sifat Allah, Allah itu tidak pernah marah, Allah itu begini begini. Jadi Rin-chan harus kesitu aja. Serahkan pada Allah, biar Alah yang berbicara," imbuh Syahrini.

Tak hanya sekali atau dua kali, diakui Syahrini, ia selalu membicarakan hal apapun termasuk soal gosip-gosip yang menimpanya dengan ayah Reino Barack.

"Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan," bongar Syahrini.

Tak disangka, curhatan Syahrini ini selalu ditanggapi degan baik oleh Rosano Barack, bahkan kerap mendapat nasihat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel