Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sudah Pernikahannya Gagal Digelar, Jessica Iskandar Kini Dikabarkan Idap Penyakit Serius yang Serang Organ Vitalnya


GridPop.ID - Artis cantik Jessica Iskandar baru-baru ini muncul membawa kabar kurang menyenangkan.

Padahal, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu baru saja dirundung nestapa lantaran pernikahannya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Kini, kekasih Richard Kyle itu kembali mengabarkan soal penyakit serius yang sedang diidapnya.

Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar atau Jedar memang sering menjadi sorotan.

Sebelumnya, Jedar sempat merasa sedih lantaran pernikahannya dengan Richard Kyle diundur karena adanya pandemi.

Padahal, pernikahan mereka sudah disiapkan jauh-jauh hari sejak tahun kemarin.

Bahkan, Jedar sudah menyiapkan 3 tempat untuk melangsungkan resepsinya.

Namun, beberapa hari ini Jedar merasa agak bermasalah dengan tubuhnya yang terasa kurang sehat ditilik dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Minggu (21/6/2020).

Ibunda El Barack ini mengungkap bahwa jantungnya berdetak sangat cepat lebih dari biasanya.

Lantaran takut, Jedar pun pergi ke rumah sakit untuk periksa bersama dengan calon suaminya.

"Jadi sebenarnya aku tuh, aku keder banget sih sama apa yang terjadi di badan aku," ucap Jedar.

"Aku juga bingung karena aku ngerasa deg-degan terus, detak jantung aku kayak cepat gitu," tambahnya.

Setelah diperiksa, dokter menyebut bahwa Jedar kemungkinan mengalami penyakit tiroid.

Jedar pun menceritakan bahwa kakaknya sampat mengalami penyakit serupa.

"Dulu kakakku ada yang tiroid sampai operasi juga dok," ucap Jedar.

"Berarti ada riwayat keturunan ya? Genetik. Itu salah satu faktor," jawab Dokter.

Dikutip dari Kompas, penyakit tiroid merupakan penyakit yang menyerang kelenjar tiroid di daerah leher.

Gangguan tiroid dibagi menjadi banyak penyakit mulai dari hipotiroidisme hingga hipertiroidisme.

Jika tak langsung disembuhkan, penyakit tiroid ternyata bisa berakibat fatal.

Gangguan ini bisa mempengaruhi hingga mata, gangguan irama jantung, hingga tulang keropos.

Bahkan, penyakit hipotiroid bisa menyebabkan badai tiroid dimana produksi sel-sel darah turun hingga berujung kematian.

Untuk diagnosa penyakitnya, Jedar harus menunggu 9 hari lagi untuk mendapatkan kepastian.

"Jadi tadi itu hasilnya memang cepet banget sih, dari waktu istirahat aja detak jantung aku 124. Kan aku jadi sedih, jadi hasilnya keluar 9 hari lagi," ucap Jedar.

"Kita lihat hasilnya nanti gimana, mudah-mudahan aku baik-baik saja. Soalnya aku cinta banget sama El Barack, aku nggak boleh sakit. Jadi aku harus sehat, aku harus bisa," tandasnya.

"Semoga kalau pun aku sakit (semoga) aku sembuhnya cepat," imbuhnya.

GridPop.ID (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel