Batal Cerai Saat Hamil 5 Bulan, Suami Evi Masamba Kini Keluhkan Sifat Asli Istrinya yang Kelewat Posesif: 'Susah Jadi Suami Artis Tapi Tak Berguna!


GridFame.id - Nama Evi Masamba melejit sejak suaranya berhasil mencuri perhatian dalam ajang tarik suara.

Kehidupannya pun kini juga tak luput dari perhatian netizen dan juga penggemarnya.

Namun beberapa waktu lalu, rumah tangganya sempat goyah karena ia dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Aryef Wahid padahal Evi Masamba tengah hamil 5 bulan.

Dilansir dari Tribun News, saat ditemui di kawasan Ancol, Evi membenarkan hal tersebut.

Ia memang sempat memiliki keinginan untuk bercerai dengan Arif Hajrianto.

Namun, bayi yang dikandungnya saat ini menjadi alasan Evi mengurungkan niatnya tersebut.

"Sempat sih kemarin. Kalau cerai sih emang benar kemarin, sempat mau ada cerai. Cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan, masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan saja, maksudnya mikirin anak aku," ujar Evi Masamba kepada tribunnews, Rabu (27/3/2019).

Evi Masamba tidak ingin apa yang dirasakannya dulu saat ayah dan ibunga berpisah juga dialami oleh anaknya nanti.

"Jangan sampai, masa aku yang sudah dulu udah ngerasain gak punya, maksudnya bapak sama emak udah pisah masa aku lagi yang ngerasain anak aku lagi yang ngerasain. Jadi Aku mikir kalo masih bisa diperbaiki ya diperbaiki," katanya.

Evi Masamba yang saat ini tengah pisah ranjang dengan sang suami berharap hubunganya bisa kembali membaik.

"Khususnya lagi hamil begini kan butuh support dari suami, butuh dimanja, kayak gitu sih, dan apa ya insya Allah doain aja mudah mudahan selesai masalahnya sama suami aku," pungkasnya.

Kini anak mereka telah lahir dan jadi anak yang sehat bernama Putri Meyshyla Nurwahid.

Permasalahan rumah tangga mereka pun meredup seiring berjalannya waktu.

Namun beberapa waktu lalu, Aryef Wahid sempat menuliskan keluh kesahnya tentang sang istri di IG Story.

Di sana, ia mengeluhkan sifat asli Evi Masamba yang kelewat posesif.

Hal itu membuatnya kesulitan bekerja, namun jika tidak bekerja maka mereka tidak punya uang.

Dalam hal berteman pun Aryef Wahid menyebutkan kalau istrinya cemburu baik pada teman laki-laki dan juga teman perempuannya.

Malah ia pun mengeluhkan bagaimana jadi suami seorang istri namun hanya bisa memendam perasaan.

'susah jdi suami artis tpi tak berguna dan berdaya cuman bsa memendam sendiri' tulis Aryef Wahid dalam status IG Story.

Nah lo, ada apa ya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel