Buka-bukaan soal Kehidupan Seks, Raffi Ahmad: Terakhir di Kamar Mandi


VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perbincangan. Apa saja yang mereka lakukan dan ucapkan bisa langsung menjadi berita dan menarik perhatian.

Selama ini kehidupan keduanya selalu terekspos. Apalagi soal harta benda dan kehidupan dari pagi hingga malam. Namun tak banyak yang tahu soal urusan ranjang, saking jarangnya keduanya membahas hal tersebut.

Namun, akhirnya keduanya blak-blakan soal urusan ranjang saat ditanyakan pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika pratama dalam channel YouTube Ussy Andhika Official berjudul ‘Nagita Sangat Kagum Sama Kepribadian Raffi! (Part 2)’ yang diunggah beberapa jam lalu.

Raffi mengaku bahwa urusan bagi dia dan Nagita, seks bukanlah hal yang penting. Bagi mereka, urusan ranjang itu biasa saja di dalam kehidupan suami istri.

"Buat gue, seks itu enggak begitu penting," kata Raffi Ahmad saat ditanyakan Andhika.

Andhika menjelaskan bahwa banyak pasangan yang menilai bahwa seks adalah hal terpenting dalam rumah tangga. Bahkan urusan seks juga diperhitungkan jadwalnya.

"Makanya sekalinya itu (berhubungan), hangat," ungkap Raffi.

Andhika mengatakan juga bahwa banyak suami istri yang telah lama menikah menganggap seks hanya sebagai sebuah formalitas atau kewajiban sebagai pasangan berumah tangga. Namun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak bahwa mereka tak pernah menganggap seks sebagai suatu formalitas.

“Enggak. Enggak formalitas,” ucap Nagita.

"Kalau kita tuh enggak pernah formalitas. Emang kalau lagi enggak (kepengin), ya udah enggak usah. Enggak usah tahan-tahan juga lah. Santai aja," kata Raffi lagi.

Bahkan, ternyata enggak soal urusan ranjang, Raffi cuek kalau Nagita sering bangun siang dan tak menyiapkan sarapan. Menurut Raffi, kalau sekadar sarapan pagi bisa disiapkan sendiri.

"Hal-hal kayak gitu enggak jadi masalah besar," ucap Raffi.

Lalu di pengujung obrolan yang dibalut dengan canda tawa, Ussy kembali menanyakan urusan ranjang. Dia menanyakan kapan terakhir kali Raffi dan Nagita berhubungan intim.

"Di kamar mandi," jawab Raffi Ahmad cepat sambil tertawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel