Dewi Persik Mengeluh Soal Nafkah Batin



VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe dihipnotis oleh Denny Darko. Dalam keadaan tidak sadar, Depe ditanya mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Angga Saputra. Rupanya, selama menikah 4 tahun, Dewi merasa biasa-biasa saja.

"Biasa aja," kata Depe ketika ditanya kehidupan pernikahannya dengan Angga dalam video berjudul DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!.

Depe merasa sang suami tidak menafkahinya. Angga merupakan manajer Depe, namun istri sekaligus artisnya menilai sang manajer tidak mau bekerja dan tidak pernah membuktikan apa yang dijanjikan. Depe juga melihat selama ini Angga tidak adil soal keuangan.

"Harusnya uangnya dia buat aku, seperti uang aku buat dia," ujar Depe.

Selain mengeluhkan soal nafkah lahir, Depe juga membocorkan kehidupan ranjangnya. Saat ditanya hal itu oleh Danny Darko, Depe merasa sang suami tidak bisa mengimbangi soal memberi nafkah batin.

"Sama aja, suka kalah," ujar Depe terkait itu.

Selain itu, Depe berujar, suaminya pernah melirik wanita lain di tempat kebugaran. Depe menganalogikan dirinya sebagai sayur lodeh dan wanita itu tumis kangkung. Sang suami bosan dengan rasa sayur lodeh dan ingin merasakan masakan yang lain.

"Cuma menang putih aja," ucap Depe menggambarkan wanita itu.

Depe berkata ingin bercerai dari suaminya. Keinginan tersebut akan diurungkan jika sang suami menunjukkan perubahan. Depe ingin merasa lebih diperhatikan dan diberi nafkah baik lahir maupun batin.

Dalam video itu Depe tidak hanya mengumbar kekurangan suami. Baginya, Angga berbeda dari mantan-mantannya terdahulu. Depe besyukur bisa bertahan paling lama dalam hubungan pernikahan dengan Angga sampai saat ini.

"Kalau Aa ini orangnya dewasa, dibandingkan mantan-mantan aku yang dulu. Terus dia juga sabar. Banyak yang bilang, Dewi kalau sama yang sekarang (Angga) awet ya. Karena memang dia orangnya sabar, diam, enggak banyak bicara juga," ujar Dewi Perssik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel