Digadang-gadang Bakal Cerai Usai Video Syur Mirip Dirinya Viral di Jagat Maya, Syahrini Justru Ngaku


Grid.ID – Lama tak muncul di layar kaca, Syahrini baru-baru ini justru jadi perbincangan panas di jagat maya usai kemunculan video syur mirip dirinya di media sosial.

Tak main-main, video syur mirip Syahrini ini sontak membuat sang penyanyi diterpa hujatan yang bertubi-tubi dari para haters.

Belum cukup sampai di situ, masa lalu istri Reino Barack ini ikut-ikutan dikulik dan menjadi bahan gunjingan seantero Indonesia.

Keadaan ini tentu mengundang rasa penasaran publik mengenai nasib rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Bagaimana tidak, pasangan yang janji suci pada 27 Februari 2019 ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Namun, di usia pernikahan yang masih seumur jagung, mereka harus mengalami cobaan yang demikian berat.

Sempat bungkam, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara soal video syur yang belakangan ini viral.

Seperti terangkum dalam penuturan mereka kala hadir sebagai bintang tamu di acara Perspektif yang dipandu presenter Robert Harianto.

Melansir YouTube Perspektif Metro TV pada Sabtu (6/6/2020), Robert Harianto awalnya menyentil soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tak lepas dari sorotan netizen maupun awak media.

“Ini tidak mudah untuk semua family menghadapi ini apalagi family yang disorot seperti kalian. Apapun gerak-gerik kalian menjadi konsumsi publik, ke manapun.

Makanya saya paham mengapa privacy itu sangat-sangat dijaga,” tutur sang presenter.

Hingga akhirnya obrolan mereka mengarah ke topik video syur mirip Syahrini yang mendadak muncul dan menggemparkan jagat maya.

“Tapi apakah ini merenggangkan ataukah ini justru merekatkan apapun yang sudah terjadi sejauh ini?” tanya Robert Harianto.

Syahrini dan Reino Barack
Di luar dugaan, Syahrini yang diramalkan bakal berpisah dari Reino Barack justru menguak fakta sebaliknya.

Siapa menyangka, pelantun ‘Sesuatu’ ini mengaku pernikahan mereka malah semakin kuat setelah datangnya badai video syur mirip dirinya.

“Justru ini memperkokoh kita berdua.

Bukannya 'Ini pasti di sananya ribut' padahal nggak sama sekali. Kita padahal ketawa-tawa ngeliat orang komennya gini,” ujar Syahrini.

Meski begitu, Syahrini tak mengelak dirinya dan Reino Barack memang sengaja menutup kolom komentar di akun Instagram masing-masing agar tak diserbu para haters.

“Aku menutup komentar dengan Reino itu manfaatnya besar sekali. Saya tidak mau menyediakan lapak untuk orang-orang berkata kasar, tidak senonoh, memfitnah satu sama lain, berantem di situ.

Akan menjadi dosa jariyah saya memberikan fasilitas orang lain untuk ribut. Ghibah ini ghibah itu,” pungkas wanita berjuluk Incess ini.

Pengakuan Syahrini ini seolah mengingatkan netizen akan ramalan Mbah Mijan setahun lalu.

Dikenal sebagai paranormal dengan terawangan jitu, Mbah Mijan sempat memprediksi kehidupan Syahrini dan Reino Barack pasca menikah lewat media kartu tarot.

Menariknya, di tayangan YouTube Mbah Mijan pada 3 Maret 2019 itu, muncul kartu bergambar seorang pria duduk dan membawa logam berwarna emas dengan tanda bintang.

"Kalau dari gambar yang ada, tetep prediksi Mbah Mijan adalah pernikahan mereka berdua akan baik-baik saja, akan aman-aman saja, dan langgeng-langgeng saja," ungkap sang paranormal.

Bak dilimpahi keberkahan, perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack diramalkan Mbah Mijan akan berjalan langgeng meski saat itu sempat diwarnai polemik teman makan teman yang melibatkan Luna Maya.

"Itu sebenarnya salah satu alasan Mbah Mijan, bahwa mereka ini (Syahrini dan Reino Barack) diridhoi," jelas Mbah Mijan dalam vlognya kala itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel