Dimaki Raul Lemos, Azriel Ancam Bongkar Rekaman Percakapan Telepon


JAKARTA, KOMPAS.com - Azriel Hermansyah menanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya, penyanyi Krisdayanti, di akun Instagram @krisdayantilemos. Awalnya, Azriel bertanya apa salah ia dan sang kakak, Aurel Hermansyah, bila minta diperhatikan oleh Krisdayanti sebagai ibu.

Azriel juga menyinggung soal hubungannya dengan suami Krisdayanti kini, pengusaha Raul Lemos. "Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020). Ia mengatakan bahwa tidak pernah menumpahkan perasaannya selama ini demi menjaga perasaan sang ibu kandung.

Namun, Azriel tetap mempertanyakan bagaimana usaha Raul Lemos dalam membina hubungan dengan mereka. "Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," ungkap Azriel.

Azriel mengatakan bahwa Raul telah memaki dirinya dan Aurel. Bahkan, Azriel mengancam akan membongkar rekaman pembicaraan ketika Raul memaki-maki. "Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," imbuhnya.

Tak hanya Azriel dan Aurel yang dimaki, terungkap bahwa Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, juga dimaki oleh Raul Lemos. Respons Azriel ini untuk menanggapi Krisdayanti yang sebelumnya mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan Aurel pada Mei 2020 kemarin. Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti meminta agar warganet tidak menyudutkan Raul bila tidak mengetahui detail rumah tangganya.

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yg sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sabagai informasi, selisih paham Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kadungnya saat momen Idul Fitri. Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran dan menuturkan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel