Disinggung Soal Verrell Bramasta & Stefan William, Natasha Wilona Blak-blakan Langsung Jawab Begini


TRIBUNSTYLE.COM - Natasha Wilona blak-blakan soal Verrell Bramasta & Stefan William saat bermain sebuah games dengan Jessica Iskandar.

Belum lama ini, Natasha Wilona diundang Jessica Iskandar untuk membuat konten YouTube bersama.

Dalam kesempatan itu, mantan pacar Verrel Bramasta ini harus melakukan games Roda Berputar.

Alur permainannya yaitu pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini harus menjawab pertanyaan yang telah disediakan tim Jedar dengan cepat.

Jika Natasha tidak bisa menjawab maka akan mendapat hukuman dari Jessica sendiri.

Menariknya dari pertanyaan yang telah tersedia, Natasha Wilona blak-blakan berbicara soal dua mantan kekasihnya yaitu Verrell Bramasta dan Stefan William.

Dalam tayangan video tersebut, wanita berusia 21 tahun ini masih ingat ukuran sepatu Verrel Bramasta.

"Berapa ukuran sepatu Verrel Bramasta?" tanya Jessica Iskandar.

Tak sampai lima detik, Natasha Wilona pun langsung tanggap untuk menjawab dan ternyata benar.

"44," kata Natasha Wilona.

Mengetahui hal itu, ibu satu anak itu pun langsung menggoda dan menyinggung bahwa Natasha masih ingat kenangan bersama mantannya.

"Omaigat bener loh, kok masih ingat sih" ujar Jessica kaget.

Mengetahui Jessica terkejut, bintang Cinta Karena Cinta itu hanya menebak-nebak ukuran sepatu Verrell.

"Engga tahu aku asal aja karena aku tahu kan kaki dia panjang.

Masa-masa kan gak mungkin semuanya pahit," ungkap Natasha Wilona.

Jessica pun masih menanyakan apakah Natasha Wilona ada niatan untuk balikan lagi kepada Verrel.

Namun, wanita yang akrab disapa Wilo ini menyebut tak mengetahui pasti kejadian yang akan datang.

Wilo mengaku masih nyaman sendiri.

"Sekarang Verrel kan masih jomblo, kenapa nggak balikan aja?" tanya Jessica penasaran.

"Nggak tahu (kemungkinan balikan sama Verrell), aku lagi nyaman sendiri.

Nggak tahu sih apa yang terjadi hari esok kak," jawab Natasha Wilona.

Lebih lanjut, Jessica kembali meminta Wilo untuk menyebutkan nama artis yang berawalan huruf S.

Kali ini, Natasha Wilona diberi waktu selama 10 detik.

"Sebutkan nama artis yang berawalan huruf S 5!," kata Jedar.

Wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini pun seketika langsung menyebut nama mantan satunya yakni Stefan.

Sampai waktu habis, perempuan keturunan Tionghoa itu tak lagi menyebut artis lain.

"Stefan, gak tahu," jawab Wilo.

Ibunda El Barack pun kembali memberikan reaksi tertawa dan berkata 'Cuman Stefan doang yang diinget'.

Natasha Wilona pun lalu menjelaskan bahwa kini ia tengah terlibat dalam satu judul sinetron yaitu 'Anak Band'.

"Kan lagi syuting bareng itu doang yang aku ingat, siapa lagi ya.

Sule! Selena Gomez! Maaf gaes aku cuma ingat yang di depan mata, aku jarang stalking kak jadi aku gak tahu," pungkas Natasha Wilona.

Seperti yang diketahui, Natasha Wilona pernah menjalin kasih dengan Stefan William pada 2014 silam selama 2 tahun.

Kemudian, Natasha juga pernah berpacaran dengan Verrel Bramasta setelah terlibat cinta lokasi dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (2017) selama dua tahun lamanya.

Ibunda Natasha Wilona Beberkan Hubungan Sang Anak dengan Kevin Sanjaya

Sebelumnya, ibunda Natasha Wilona tanggapi kabar putrinya yang dijodohkan oleh penggemar dengan Kevin Sanjaya.

Artis Natasha Wilona sempat dijodohkan dengan pemain bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Hal tersebut bermula dari keduanya yang pernah membuat vlog bersama pada Mei 2019 silam.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Natasha Wilona, Theresia menjawab santai.

Hal tersebut disampaikan Theresia dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment 'NATASHA WILONA DIJODOHKAN DENGAN KEVIN SANJAYA, INI TANGGAPAN IBUNDANYA' Minggu (01/03/2020).

"Mungkin karena fans ya, dia pernah bikin vlog. Biasa ngejodoh-jodohin," ujar Theresia.

Dirinya mengatakan saat ini Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya berteman.

"Berteman iya, tapi nggak ada lebih dari itu."

Ketika ditanyakan tentang restunya jika Wilona berpacaran dengan Kevin, Theresia menyerahkan sepenuhnya kepada sang anak.

"Kalau saya lebih pilihan itu kepada anak, orang tua itu kan 'ini lho pasangan saya' kalau orang tua ya udah jalanin aja dulu.

Nggak mungkin dari awal 'eh nggak boleh' ya kamu yang ngejalanin.

Kamu jalanin aja dulu, orang tua kan santai, lu jalanin aja dulu pacaran aja dulu.

Cocok jalanin nggak cocok putus," tutur Theresia.

Dirinya juga tak memaksa Wilona untuk cepat-cepat menikah.

"Kalau kita kadang-kadang bilang perempuan menikah di usia 25 lah.

Tapi kan tergantung anaknya lagi.

Anak sekarang kan kita nggak bisa (paksa) umur sekian, 'gue belum ada jodohnya' mau apa," lanjutnya.

Selain itu, Theresia juga tak pernah menuntut Natasha Wilona dengan karirnya di dunia hiburan.

"Kalau saya kan anaknya cewek semua, ya bukan berarti saya bilang kamu lebih mentingin karir enggak juga.

Cari uang kan nggak ada habisnya."

Namun dirinya selalu menasehati mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut agar menjalani karir dengan baik.

"Cuma perempuan kan punya karir untuk menopang hidup kamu.

Kita menikah kedepannya nggak tahu gimana," kata Theresia.

Ibu dua anak tersebut mengungkap jika Natasha Wilona selalu mengenalkan kekasihnya kepada orang tua.

"Setiap dia punya pasangan pasti dikenalin, kan nggak mungkin keluarga nggak tahu.

Dia tipe anak yang suka pergi diam-diam sama pacar nggak jelas gitu.

Misalnya pergi dia kadang 'mami aku mau ini' gitu," ujarnya.

Theresia mengatakan dirinya menasehati Wilona agar tidak keluar batas dalam menjalin hubungan asmara.

"Kita orang tua kan take care, tapi kalau keluar dari batas keluar dari jalur kita orangtua lebih mengingatkan aja.
Jangan, jangan terlalu malam atau gimana," kata Theresia.

Setelah kabar Natasha Wilona putus dengan Verrell Bramasta tersiar, pemain sinetron Anak Jalanan tersebut belum kembali merajut kisah cinta.

"Belum masih mau sendiri dulu katanya," ujar Theresia.

(TribunStyle.com/Heradhyta Amalia/Yuliana Kusuma)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel