Dulu Terkenal dan Bergelimang Harta, Artis Cantik Ini Sekarang Ketahuan Jualan Baju Demi Dapur Tetap Ngebul


Sajiansedap.com - Nama Imel Putri Cahyati pasti sudah tidak asing di telinga anda.

Ia merupakan salah satu aktris Indonesia, namanya cukup dikenal di sejumlah sinetron Indosiar loh.

Wanita kelahiran lahir di Garut, Jawa Barat, 8 November 1988 ini juga pernah membintangi film Syahadat Cinta yang diangkat dari novel berjudul sama.

Dilansir dari TribunMakassar, Imel Putri Cahyati merupakan anak membawa berkah bagi sinema produksi Genta Buana Paramita.

Sinetron maupun film televisinya nya selalu mendapat rating tinggi dan mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Sejak sukses membintangi sinetron "Kisah Cinta Romi dan Yuli", nama Imel terus diperbincangkan di kalangan masyarakat pecinta drama.

Maka ia pun didapuk bersama Temmy Rahadi dalam FTV yang luar biasa sukses, "Warisan Cinta" yang telah diputar lebih dari 30 kali mendapat rating tinggi dan iklan.

Lama Menghilang dari Layar Kaca

Dia mempunyai anak bernama Aqila Ramadhani dari pasangannya, Juddy Achmad.

Setelah menikah, Imel tak lagi membintangi film-film maupun FTV.

Dilansir dari TribuSolo.com, setelah itu nama Imel Putri Cahyati mendadak hilang dari dunia sinetron Genta Buana.


Ia menikah dengan pria bernama Sirajuddin Machmu tahun 2003.

Lama menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, Imel Putri Cahyati muncul dengan penampilan baru.

Jika ia dulu dikenal sebagai sosok manis dengan rambut panjang, kini tampil berhijab.

Imel Putri Cahyati sekarang juga mengaku fokus mengurus buah hatinya yang bernama Aqila Ramadhani.

Imel beberapa waktu lalu sempat kembali ke dunia hiburan dan bermain sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Nah, di masa vakum dari sinetron, ternyata Imel Putri Cahyati sedang menggeluti usaha baru.

Imel membuka butik bernama IMC dan menjadi desainer atas produknya itu.

Sebagaimana hal itu terungkap dalam video di channel BoysTripBoys Indonesia di mana Temmy Rahadi mengunjungi langsung sahabat lamanya itu di butik.

Imel membeberkan alasannya vakum dan tentang bisnis barunya ini.

"Jadi gue ini menjahit dan mendesain ini sendiri," ucap Imel sambil menunjukkan koleksi baju jualannya.


Awal Mula Jual Baju

Imel lalu menjelaskan awal mula ia belajar desain baju.

"Nah pas gue married gue enggak ada kerjaan. Terus gue mikir mau kerja apaan ya, terus coba bikin baju model gini gini. Pas gue pake temen-temen pada tanya beli di mana," jelas Imel.

Imel pun berinisiatif menjual baju desainnya, mulai dari membeli bahan sendiri.

Awal mula bisnis jualan baju ini, Imel mengaku tak memikirkan untung.

Tren hijabers membuat dagangannya laku hingga kini merambah online.

Soal hijab, Imel juga menceritakan perjalanan spiritualnya itu.

"Jadi berhijab dari anak umur 3 bulan. Saat hamil 8 bulan udah mikir lebuh baik gue tutup semua. Tapi saat itu masih hamil," kata Imel.

Imel sempat buka tutup hijab tapi lama kelamaan ia merasa malu jika harus membuka hijab setelah punya anak.

Wanita yang kerap dijuluki ratu sinetron Indosiar ini lantas mengatakan prioritasnya sekarang adalah mengurus anak.

"Sekarang (prioritas) anak gue," ucap Imel.

"Terus kalau main sinetron kayak dulu mau enggak?" tanya Temmy.

Imel pun membeberkan alasannya memilih vakum sinetron dan FTV saat ini, meski ia mengaku sempat mendapat banyak tawaran syuting.

"Sebenarnya kalau untuk itu saat ini masih mikir-mikir boy. Gue prioritaskan anak gue. Tapi sebenernya gini kemarin-kemarin sempat diprotes anak gue."

"Anak gue protes kenapa sih mami pulangnya pagi-pagi? Jadi gue belum bisa untuk syuting lagi. Karena beneran syuting sinetron itu menguras waktu banget."

"Karena gue udah lama vakum nih. Terus tiba-tiba syuting lagi," ungkap Imel.

Ia mencontohkan, syuting FTV saat ini bisa memakan waktu dua sampai tiga hari.

Namun menurut Imel hal itu cukup menguras tenaganya.

Kini Imel memilih fokus untuk mengurus butiknya, baik offline maupun online.

Lewat butiknya itu, Imel juga aktif ikut pameran fashion bersama desainer kondang lainnya.

Imel sendiri sempat ikut kontestasi politik di Pemilu 2019 lalu di dapil Bandung Kota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel