Gading Marten Kaget Lihat di Ruang Tamu Gisel, Gempi dan Ibunya 'Keracunan'


BANJARMASINPOST.CO.ID –Gading Marten hanya tersenyum melihat anaknya Gempita Nora Marten atau lebih akrab disapa Gempi dan mantan istrinya Gisella Anastasia alias Gisel 'keracunan' ikan cupang.

Anak Roy Marten itu sebelumnya sempat kaget saat berkunjung ke rumah Gisel untuk menjenguk Gempi.

Saat memasuki rumah kekasih Wijaya Saputra (Wijin) itu, Gading dikagetkan dengan pemandangan tidak biasa di ruang tamu Gisel.

Aktor Gading Marten mengunjungi rumah mantan istrinya, Gisel untuk bertemu dengan putrinya, Gempita Nora Marten.

Saat masuk ke ruang tamu, Gading kaget dengan banyaknya ikan cupang yang berjejer di dalam aquarium yang ada di rumah.


“What is that? Kamu jadi peternak ikan cupang? Wow, so beautiful, Gem,” kata Gading dalam kanal YouTube Papa Gading, dikutip Kompas.com, Senin (22/6/2020).

Lucunya, Gempita pun memperkenalkan peliharaan terbarunya itu satu per satu pada sang ayah.

Di antara banyaknya ikan cupang yang berjejer di ruang tamu rumah Gisel, namanya adalah Cinnamon, Zora, Pretty, Rainbow, Cerio, dan Zebra.

Saat ditanya siapa yang punya hobi baru pelihara ikan cupang, Gempi menjawab kalau dirinya dan sang mama, Gisella, yang punya hobi tersebut.

“Kenapa tiba-tiba keracunan (ikan) cupang sih?” tanya Gading kepada Gisel.

Ternyata, awal Gisel menyukai ikan cupang karena melihat kerabatnya yang melihara ikan berukuran kecil itu.

“Pertama dikasih, lah jadi suka, akhirnya beli, terus cerita ke orang kalau lagi suka cupang, eh dibeliin,” kata Gisel.

Ada cerita unik dari ikan cupang kedua yang bernama Zora, ketika terlalu penuh mengisi air, Zora bisa melompat keluar dari aquarium.

Pas kita lagi nongkrong-nongkrong di sini, aku kan enggak pake softlens, enggak keliatan, pas dekatin eh ikan (di lantai),” cerita Gisel.

Berbeda dengan ikan cupang lain yang berwarna cerah, ikan cupang bernama Zebra punya corak hitam dominasi putih keemasan.

“I like this zebra one,” ujar Gempi.

Ternyata ikan cupang favorit Gempi merupakan ikan cupang paling mahal yang dimiliki Gisell. “Ini zebra, paling mahal, dia itu putih emas gitu,” kata Gisell.

Gisel mengatakan, harga ikan cupang bervariasi, mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan sampai jutaan bagi ikan cupang yang sulit ditemukan. “Kalau (punya) aku enggak, yang murah saja,” ujar Gisell sambil berkelakar.

Aktor Gading Marten selalu diingatkan sang ayah, Roy Marten, untuk membiayai putrinya, Gempita Nora Marten meski sang anak bercerai dari Gisella Anastasia.

Dengan rinci, Roy Marten mengingatkan Gading Marten untuk membiayai segala keperluan cucunya itu sampai usia Gempita minimal 20 tahun.

Itu dituturkan mantan suami Gisella Anastasia itu dalam tayangan YouTube Marten And Friends yang diunggah Rabu (10/6/2020).

Diakui Gading, mantan suami Gisella Anastasia ini membebaskan Gempi, sapaan Gempita, untuk memilih cita-citanya sendiri.

"Kalo cita-cita, aku kurang lebih sama kayak papa, membebaskan nanti anaknya jalurnya mau ke mana biar jadi diri Gempi sendiri," ujar Gading seperti Grid.ID kutip.

Sebagai orangtua, Gading dan Gisel pun kelak akan mendukung keinginan putri semata wayangnya itu, termasuk untuk urusan finansial.

"Tapi kalo nanti dia beneran udah sekolah, trus beneran dia punya cita-cita sih kita harus siap dukung," ucapnya lagi.

"Dan itu selalu diingatkan sama papa, 'minimal kamu bayarin dia 20 tahun, minimal'," lanjut Gading.

"Sebuah pertanggungan jawab, 20 tahun, minimal. Camkan itu," timpal Roy yang duduk di sebelah Gading.

Berkat pesan sang ayah, pemain film 'Love For Sale' itu selalu teringat agar menurunkan kadar egoisnya demi masa depan Gempi.

"Ini adalah suatu pesan yang setiap ketemu papa, diingetin terus, 'minimal 20 tahun'. Berarti memang harus mikirin anak, mikirin kerjaan," ucap Gading.

"Udah gak boleh egois juga walaupun kita emang menikmati hidup nih, gue suka jalan-jalan, tapi itu bener," pungkasnya.

Gading Disebut Pakar Miliki Cinta yang Tulus untuk Gisella Anastasia

Artis Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019.

Meski sudah setahun lebih bercerai, namun Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin komunikasi secara intens.

Bukan tanpa alasan, semua itu dilakukan Gading Marten dan Gisella Anastasia demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Setelah bercerai, Gisella Anastasia telah terlebih dahulu move on.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kini sudah menjalin hubungan serius dengan Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin.

Wijin merupakan pembasket yang juga berstatus mantan pacar penyanyi Agnez Mo.

Sementara itu, Gading Marten sempat beberapa kali digosipkan menjalin hubungan dengan sederet wanita.

Mereka adalah Eve Suz, Chelsea Islan, Sophia Latjuba, Citra Jovita, serta Nadine Kaiser, yang merupakan putri dari mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.

Namun, Gading Marten tidak membenarkan kabar tersebut.

Putra aktor senior Roy Marten itu hingga kini justru masih betah menyandang status dudanya.

Dalam sebuah kesempatan ngobrol dengan komedian Raditya Dika, Gading mengungkapkan, perceraian merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Tidak hanya itu, Gading menjelaskan bahwa pilihannya bercerai sudah tepat, pasalnya jika tak bercerai mungkin kehidupannya bersama Gisel malah tak bahagia.

Gading melanjutkan, siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.


"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri,"

"Diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma," begitu jelas Gading.

"Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambahnya.

Tampaknya, Gading sangat mencintai Gisel, hingga rela melihat sang mantan istri bahagia meskipun tanpanya.

Hal serupa diungkapkan oleh seorang pakar mikro ekspresi dan bahasa tubuh, Poppy Amalya dalam tayangan Morning Show (27/3/2019).

Dalam acara itu, mulanya Poppy disuguhi video ketika Gading dan Gisel melakukan konferensi pers.

Poppy pun sesekali memberhentikan videonya untuk menganalisis bahasa tubuh Gading.

"Saya pinginya lihat Gisel bahagia, saya bahagia.." begitu cuplikan yang diutarakan Gading sembari meletakkan telapak tanganya di bagian dada.

Melihat hal itu, Poppy menjelaskan, Gading memiliki rasa cinta yang sangat dalam dan tulus kepada Gisel.

Sehingga ia pun berusaha merelakan istrinya bahagia, meskipun tanpanya.

Hal itu terlihat dari bahasa tubuh Gading ketika ia berbicara sembari meletakkan telapak tangannya ke dada.

"Kalau saat laki-laki mengatakan 'aku cinta kamu' tapi nggak menyentuh apa pun, itu masih diragukan,"

"Tapi kalau sampai menyentuh (dada), berarti with all my heart," ungkap Poppy.

"Ngomongnya kaya segenap jiwa raga, 'kalau kamu (Gisel) bahagia jalanin deh',"

"Yang penting buat Mas Gading adalah melihat orang yang dicintai bahagia walaupun tidak bersamanya," tambahnya.

Selain itu, Poppy menjelaskan, cinta sejati yaitu ketika rela melihat orang yang dicintainya bahagia apa pun keadaannya termasuk jika tak harus memiliki.

"Kalau mencintai kan cenderung posesif ya, itu masih level sayang,"

"Tapi kalau mencintai dengan tulus adalah merelakan orang yang dicintanya itu,"

"Walaupun tak bersamanya, itu arti cinta sebenarnya," pungkas Poppy.

Wah, tampaknya begitu besar cinta Gading untuk Gisel ya hingga rela melihat mantan istrinya bahagia meskipun tak bersamanya. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel