Hanya Ingin Cerai dari Zumi Zola, Sang Istri Tak Minta Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini Karena Alasan Ini


TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari kehidupan aktor dan politikus Zumi Zola.

Sherrin Tharia, sang istri, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Zumi Zola sendiri saat ini masih mendekam didalam Lembaga Permasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat atas kasus gratifikasi suap.

Dan kenyataan sang istri menggugat cerai menambah situasi yang dialami Zumi Zola kian berat.

Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan, Cece Rukmana Ibrahim.

Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa gugatan cerai Sherrin terhadap Zumi Zola sudah diterima dan diberikan nomor perkara 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS.

"Pengadilan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020," kata Cece Rukmana Ibrahim ditemui di PA Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Cece mengatakan bahwa dalam gugatan cerainya, Sheerin tak ajukan soal hak asuh anak dan juga harta gono gini.

"Hanya gugatan cerai saja, tidak ada akumulasi," ucapnya.


Akan tetapi, Cece menyebutkan bahwa Sherrin Tharoa bisa ajukan harta gono gini dan hak asuh anak kepada Zumi Zola dalam perkara sidang lainnya, karena yang digugat perkaranya saat ini hanya ingin cerai saja.

"Sehingga Majelis Hakim sudah memeriksa dan sidang selanjutnya akan dilakukan mediasi," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha menghubungi pihak Zumi Zola dan Sherrin Tharia menanyakan soal gugatan cerai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Zumi Zola saat ini berada didalam penjara untuk menjalani hukumam atas kasus penerimaan gratifikasi.

Mantan Gubernur Jambi itu divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada 6 Desember 2018.

Sebelum tersandung kasus hukum, Zumi Zola menjalani kehidupan dengan bahagia bersama Sherrim Tharia yang ia nikahi sejak tahun 2012.

Selama delapan tahun menikah, Zumi Zola memiliki dua orang anak yang bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6), Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel