Heboh... Reaksi DJ Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - DJ seksi Siva Aprilia sering mengalami pelecehan seksual.

Pelecehan seksual yang dialami Siva biasanya terjadi lewat media sosial Instagram.

Banyak kaum adam yang mengirimkan gambar tak senonoh lewat DM Instagram.

Bahkan ada yang berani mengajak Siva kencan dengan menawarkan sejumlah uang.


Yap, nama Siva Aprilia mulai tenar setelah beredar sebuah video dirinya menjadi ring girl Mixed Martia Arts (MMA).

Menjadi DJ Seksi, model, hingga ring girl membuat Siva dianggap sebagai wanita seksi, yang kerap menampilkan kemolekan bentuk tubuhnya.

Siva pun sering mengunggah foto-foto berpakaian mini di instagram, yang membuat imej seksi melekat kepada dirinya hingga saat ini.

Dibalik imej seksinya itu, dara manis kelahiran Garut, Jawa Barat 20 April 1995 itu mengaku sering mendapatkan pelecehan seksual.

"Sering dilecehkan lewat Direct Message (DM) instagram. Kalau langsung enggak. Kalau langsung orang masih ada sopan santun sama aku," kata Siva Aprilia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Siva mengaku bahwa banyak sekali warganet yang mengirimkan gambar tak senonoh kepadanya lewat DM instagram.

Namun, pelantun 'Mana Pacar' dan 'Masih Sakit' itu tak mau menanggapi warganet yang kurang ajar kepadanya.

"Kalau kebaca sama aku ya aku blok aja," tegas DJ Seksi ini.


Tak hanya dikirimkan gambar tak senonoh, bintang film 'Warkop DKI Reborn 3' dan 'Jeritan Malam' itu mengaku sering diajak 'kencan' oleh warganet.


Tentu ajakan kencan tersebut dianggap Siva sebagai ajakan negatif, yang diduga ingin lebih dari sekedar pertemuan dan atau makan malam saja.

Hanya saja Siva tak mau menanggapi ajakan 'kencan' warganet tersebut. Ia memilih menghapus DM orang tersebut di instagram.


"Kalau 'ditawar' sama orang pernah juga. Ada aja yang nawar berapa. Aku suka iseng baca. Nih orang berani banget kan," jelasnya.

"Pas aku liat anak SMP dan SMA gitu, serius deh," tambahnya seraya tertawa.

Namun, Siva Aprilia menganggap anak-anak SMP dan SMA serta orang lainnya yang menawarnya di instagram hanya sebuah candaan saja.

"Dia kayak suka becanda nawar Rp 80 juta yang kemarin ramai. Aku mikir emang mereka punya Rp. 80 juta hahah becanda becanda," ujar Siva Aprilia.

Kehilangan Pemasukan Puluhan Juta

Selama virus corona atau covid-19 mewabah Indonesia, Disc Jockey / DJ Seksi Siva Aprilia (25) tidak bekerja sama sekali.

Siva Aprilia hanya bisa menghabiskan waktu di rumah saja selama tiga bulan ini, karena mengikuti imbauam Pemerintah untuk bekerja, beribadah, dan belajar dari rumah.

"Pandemi gini enggak ada kerjaan. Aku sudah tiga bulan di rumah aja sampai bosen," kata Siva Aprilia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Siva mengaku bahwa pekerjaannya sebagai DJ, model, hingga berakting terkena dampak dari wabah virus corona atau covid-19.

"Karena aku sebelum covid-19 kan ramai off air DJ ya. Adanya pandemi ini kerjaan aku di reschedule semua," ucapnya.

Lantas, berapa pemasukan dara manis kelahiran Garut, Jawa Barat, 20 April 1995 itu hilang karena adanya wabah virus corona atau covid-19?


"Banyak ya yang ilang pemasukan. Lumayan lah kalau diitungin. Ya puluhan juta lah," ungkapnya.

"Cuman ada pemasukan dari live streaming dan dari instagram. Terus pemasukan dari collabs youtube teman juga," tambahnya.

Akan tetapi, pelantin 'Mana Pacar' dan 'Masih Sakit' itu menegaskan kalau pemasukannya tersebut, tidak sebanding dengan apa yang ia dapat saat offair menjadi DJ.

"Enggak sebanding jauh lah 20 persen aja gak ada. Makanya pusing tabungan semakin menipis, karena cicilan harus berjalan semua," jelasnya.

Karena jadwal manggung offair banyak sebelum pandemi, bintanf film 'Warkop DKI Reborn 3' dan 'Jeritan Malam' itu beruntung memiliki tabungan untuk menutupi cicilannya sampai detik ini.

"Tabungan masih aman cuman kalau begini terus kan tabungan menipis ya gimana kan," katanya.

Oleh karenanya, Siva hanya bisa berusaha semaksimal mungkin mencari pemasukannya lewat media sosial atau live streaming.

"Kadang suka live DJ gitu streaming atau instagram. Terus bikin konten youtube. Tapi beda pasti ya, DJ saat live streaming sama disebuah acara. Ya doakan pandemi ini segera berakhir, biar bisa berkegiatan normal," ujar Siva Aprilia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel