Putrinya Tewas Sehabis Minum Kopi Sianida Jadi Viral, Ternyata Pemilik Perusahaan Bergengsi Ini Sudah Nikah Lagi dengan Daun Muda Hingga Bikin Hotman Paris Geleng-geleng Kepala


Fotokita.net - Masih ingat kan dengan kasus es kopi sianida yang merenggut nyawa seorang perempuan muda di Kafe Olivier Jakarta?

Peristiwa yang terjadi pada 6 Januari 2016 itu telah membuat publik heboh. Sebab, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor Polri menunjukkan bahwa perempuan bernama lengkap Wayan Mirna Salihin itu hilang nyawa lantaran keracunan sianida.

Melihat fakta itu, ayah Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin, selalu membuat tanggapan tentang jalannya proses hukum itu kepada pers seusai persidangan digelar.

Dermawan juga pernah menyebut menantunya, Arief Soemarko, telah difitnah karena adanya informasi yang menyatakan Arief memberikan uang Rp 140 juta kepada barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra, untuk membunuh anaknya.

"Difitnah dia habis-habisan, kasarnya begitu. Lu kok berdasarkan itu, karena itu fitnah," ujar Darmawan di luar persidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Lantaran kasus kopi sianida begitu membuat publik penasaran, proses persidangannya rutin disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun swasta.

Di dalam persidangan, ketika itu, publik juga bisa melihat betapa geramnya sang ayah korban terhadap si pembunuh.

Setelah 3 tahun berlalu usai pembunuhan mengerikan itu, kini datang kabar terbaru dari Dermawan Salihin.

Seiring kerapnya kemunculan Dermawan Salihin di media membuat masyarakat juga turut penasaran akan profil dan biografi tentang dirinya.

Apalgi pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibodo Sukitno pernah pula menyebut Darmawan sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) membuat masyarakat semakin ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok pria yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha ini.

Terkait tudingan Yudi bahwa Dermawan adalah seorang anggota BIN, hal ini tentunya telah dibantah oleh ayah kandung Wayan Mirna Salihin itu. Darmawan minta Yudi tak asal menuduh.

Jika melontarkan lagi tudingan yang tak disertai bukti, Darmawan menyebut bukan tidak mungkin pengacara yang sekaligus paman Jessica itu akan terjerat kasus hukum.

“Hati-hati Jessica pengacaranya, bilang di media saya anggota BIN atau apa. Di media ngomong saya anggota segala macam,” ungkap Dermawan sebagaimana dikutip dari Metrotvnews.com, Kamis (4/2/2016).

Lalu siapakah sebenarnya sosok Dermawan Salihin yang juga merupakan ayah kandung dari Wayan Mirna Salihin ini?

Berdasarkan berbagai sumber informasi yang ditelusuri, diketahui profil Dermawan Salihin adalah seorang pengusaha yang punya beberapa perusahaan.

Dari profil Darmawan Salihin tersebut juga diketahui bahwa ayah Mirna ini memiliki perusahaan yang salah satunya adalah perusahaan pengiriman dokumen penting di kawasan Petojo, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Mirna ditugasi mengendalikan perusahaan lainnya di bidang garmen di kawasan Cengkareng Banten.

Menurut seorang karyawan yang bekerja disalah satu perusahaan Dermawan Salihin bernama Mamin, menyebutkan bahwa Dermawan punya 2000 karyawan di Petojo. Tapi, Mamin tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah pekerja di Cengkareng.

Selain itu, dari informasi yang mengemuka menyebutkan bahwa Dermawan Salihin merupakan pimpinan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang. Perusahaan jasa ekspedisi itu beralamat di bilangan Jalan Petojo Enclek, Jakarta Pusat. Adapun Dermawan sendiri tinggal di Perumahan Sunter Garden, Jakarta Utara.

Selain profil singkat Dermawan Salihin yang ditemukan diatas, tidak ada lagi informasi lebih lanjut terkait dirinya. Meski banyak juga kalangan netizen yang ingin mengetahui agama Darmawan Salihin dan agama Mirna Salihin, namun hingga kini informasi tersebut belum dapat diketahui secara pasti.

Dermawan Salihin, menyebut menantunya, Arief Soemarko, telah difitnah karena adanya informasi yang menyatakan Arief memberikan uang Rp 140 juta kepada barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra, untuk membunuh anaknya.

"Difitnah dia habis-habisan, kasarnya begitu. Lu kok berdasarkan itu, karena itu fitnah," ujar Dermawan di luar persidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).
ang host juga menyebut Dermawan Salihin dan Tiara sudah resmi menjadi pasangan suami istri.


"Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri, yang siap berjalan menuju ke kehidupan yang baru, menjadi keluarga yang kekal abadi selama-lamanya hingga maut memisahkan," ucap sang host.

Ia lantas meminta tamu undangan untuk memberikan tepuk tangan bagi pasangan pengantin baru itu.

"Ini dia Tiara dan Dermawan Salihin, beri tepuk tangan yang paling meriah," lanjutnya.

Saat Darmawan Salihin dan sang istri memasuki gedung, tampak para tamu undangan berbaris di sekitar pintu masuk menuju pelaminan.

Para undangan juga tampak mengabadikan momen pernikahan ayah Mirna Salihin itu.

Unggahan @hotmanparisofficial itu bahkan telah dilihat lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

Melalui unggahannya, Hotman Paris turut menulis caption teka-teki yang seolah menyindir soal kasus sianida yang begitu menghebohkan itu.

Namun, setelah mengunggah video tersebut, Hotman Paris kembali mengunggah foto pernikahan Darmawan Salihin dengan caption mengucapkan selamat.

"Semoga bahagia!," tulisnya.

Seolah menampik bahwa dirinya 'nyinyir terhadap pernikahan itu, ia juga mengaku tidak berhak 'nyinyir' alias banyak berkomentar.

Namun ia justru menyinggung tentang pilihan para wanita dalam menentukan pria yang akan dinikahinya.

"Hidup adalah pilihan! Wanita muda ini telah membuat pilihan hidup ya! Aku tdk berhak nyinyir! Laki nyinyir laki gagal! Hai para wanita? Pilih laki tua tapi kaya atau muda ngaku kaya tapi bokek dan nyinyir? Yg nikah papanya !!!," tulis Hotman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel