Innalillahi, Eza 'Ojak' Yayang 'Tukang Ojek Pengkolan' Berduka


Dream - Eza Yayang menyampaikan kabar duka melalui unggahan Instagram. Aktor di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu mengabarkan bahwa Didi Ardiansyah, produser eksekutif sinetron yang dia mainkan itu, meninggal dunia.

Menurut Eza, Didi yang juga menjadi produser eksekutif sinetron Preman Pensiun itu meninggal dunia karena sakit. " Kemarin malam dini hari. Pak didi meninggal dunia. Karna sakit," tulis Eza Yayang dikutip Dream, Kamis 25 Juni 2020.

" Mari kita bacakan al fatiha buat pak didi. Semoga amal ibadah nya di terima di sisi ALLAH SWT Dan doakan juga semoga TOP mencapai 5000 episode, seperti mimpi beliau amin amin amin ya allah," tambah dia.

Pria bernama lengkap Eza Syaffudin Rochman ini juga mengunggah fotonya bersama almarhum Didi. Ia juga sempat menerima pesan sebelum Didi Ardiansyah meninggal dunia.

" Jadi ke inget omongan pak DIDI ARDIANSYAH (memakai kaca mata hitam ) kepada saya. Dia adalah executive producer, yg sebelumnya menjabat sebagai, producer, PREMAN PENSIUN, TOP, DLL. pak didi bersama petingi2 di foto ini yg memperjuangkan ke beradaan TOP di RCTI dan MNCP," kata Eza.

Eza menjelaskan pesan yang disampaikan Didi kepadanya. Menurut Eza, saat bertemu di acara award program televisi, Didi ingin melihat kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi mencapai 5000 episode. Mereka pun mengamini dan tertawa lepas saat membahas sintron besutan sutradara Aris Nugraha itu.

" Waktu di acara award apa gitu saya lupa. Kebetulan kita duduk sebelahan, pak didi ngomong, TOP harus sampe 5000 episode yah za, karna kalo di hitung2 saya nanti pas pensiun di MNC PICTURE, pas top 5000 episode, Seneng tuh saya pensiun nya, terus kita berdua tertawa, dan mengucap amin," tuturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel