Isu Rahasia Miring Qory Sandioriva Menikah dengan Seorang Pilot Terbongkar Miris Banget


Liputan6.com, Jakarta - Qory Sandioriva telah melepas status janda. Melalui akun Instagram pribadinya, artis berusia 28 tahun ini mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan seorang pilot.

Qory Sandioriva memamerkan foto pre-wedding yang dijalaninya bersama sang suami. Puteri Indonesia 2009 ini mengenakan gaun putih, sementara suaminya memakai seragam pilot.

"Ketika aku bertemu dengan tambatan hatiku.. Shah Rei @iamshahrei Airline Pilot. This is our prewedding photo. Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini," tulis Qory Sandioriva pada Senin (8/6/2020).


Semestinya pernikahan dilangsungkan tahun depan setelah wabah Covid-19 berakhir. Namun, rencana baik ini dipercepat untuk memenuhi permintaan ibunda tercinta. Keduanya menikah pada 6 Juni 2020.

"Salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibuku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpa ku ketahui.. Permintaan terakhirnya yg meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu," jelas Qory Sandioriva.


"Kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. 'Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!' .. Yes we do mom," sambungnya.

Warganet pun menyampaikan selamat atas pernikah Qory Sandioriva dan suaminya. Mereka berharap kisah cinta keduanya abadi.

"Barakallah, selamat @qorysandioriva semoga menjadi keluarga yg samawa," kata salah satu warganet. "Selamat ya Mb Qory, semoga Samawa sampai ke Jannah, Aamiin," tambah yang lainnya.

Seperti diketahui, ibunda Qory meninggal dunia lantaran penyakit autoimun pada April 2020. Jenazahnya dimakamkan di TPU Jombang Rawalele.

Qory Sandioriva sebelumnya menikah dengan aktor Ramon Y. Tungka. Rumah tangga mereka kandas pada 2018. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel