Pacaran 3 Tahun Ditinggal Nikah Cowok, Perempuan Ini Nekat Endingnya Bikin Miris


INDOZONE.ID - Video Tiktok dibuat oleh akun @crtnsb memperlihatkan seorang wanita tengah menangis sambil menutup wajahnya. Wanita berkerudung cokelat itu kabarnya sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama tiga tahun, namun kandas. Video tersebut viral di media sosial.

"Gua punya temen, dia pacaran hampir 3 tahun," tulis keterangan dalam video itu.
Namun kini, sang kekasih meninggalkannya dan memilih menikah dengan orang lain. Merasa kecewa dan sakit hati dengan kekasihnya, wanita tersebut nampak frustasi. Ia mengajak temannya untuk minum-minuman keras untuk menghilangkan kesedihannya.

"Dia sedih banget dong sampe ngajak buat minum minuman," tuturnya.
Wanita tersebut terus menangis meratapi nasibnya. Ia nekat minum-minuman keras hingga akhirnya mabuk dan muntah. Ia pun diguyur dan dimandikan oleh temannya agar kembali sadar dari mabuknya.

Baca juga: Viral Video Pedagang Bakso Keliling Ludahi Mangkuk Pembeli, Jijik Banget!

"Akhirnya dia beneran mabok gais sampe muntah. Ya udah gue mandiin aja biar sadar," katanya.
Video tersebut sudah dihapus oleh pengunggah setelah viral di media sosial. Namun akun Instagram @berita_gosip mengunggah kembali video tersebut. Hingga berita ini ditulis sudah ditonton sebanyak 132.290 kali oleh pengguna Instagram dan menuai banyak komentar dari para netizen.

"Dih macem laki2 sebiji aja. Hadeh zaman org pacaran pada ga masuk akal makanya kalo cinta ama laki jgn 100% borrr nyesek kan !! Belajar lagi ya," kata seorang netizen.
"Lah kalau udah mabok pas sadar sakit hati lagi," timpal netizen lain.
"Sakit banget pasti itu, cuma bisa belajar ikhlas," tutur netizen lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel