Peringatkan Sirajuddin Mahmud yang Berwatak Keras hingga Sempat Larang Mantan Istri Bekerja


Grid.ID - Usai dipersunting pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang, sosok pedangdut Zaskia Gotik nyatanya tak henti menjadi perbincangan.

Pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud yang awalnya digelar secara siri pada 22 April 2020 lalu ternyata kini telah disahkan secara negara.

Seperti terungkap lewat unggahan Instagram mereka beberapa waktu lalu tatkala Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya memamerkan buku nikah yang mereka kantongi dari Kantor Urusan Agama.

Berbeda dengan akad nikah mereka sebelumnya yang digelar secara meriah, Zaskia dan Sirajuddin memilih merayakan momen ini secara sederhana.


Bak ketiban durian runtuh, pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu lagi-lagi dirundung kebahagiaan yang tak kalah besar.

Siapa menyangka, kebahagiaan lain datang seiring dengan sahnya pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud di mata negara.

Baca Juga: Netizen Pertanyakan Hubungannya dengan Anak Tiri, Zaskia Gotik Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak Sirajuddin Mahmud

Bagaimana tidak, Zaskia rupanya tengah mengandung anak pertamanya dengan Sirajuddin.

Melansir Kompas.com, mantan suami pesinetron Imel Putri Cahyati ini berujar mereka mengetahuinya lewat kondisi Zaskia yang mengalami gejala layaknya orang hamil.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikanlah ke dokter kandungan,ya alhamdulillah hasilnya positif.

Jadi Insya Allah awal tahun depan kita Lebaran sudah sama bayi," kata Sirajuddin Mahmud saat diwawancarai wartawan dilansir Kompas.com pada 1 Juni 2020.

Namun, kebahagiaan yang meliputi pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud bukannya bebas dari masalah.

Pasalnya, peramal Madam Arra baru-baru ini menerawang ancaman besar yang sanggup memporak-porandakan rumah tangga pasangan ini!
Ramalan Madam Arra ini terangkum dalam penuturannya kala tampil di YouTube Was Was pada Sabtu (6/6/2020) lalu.

Mengejutkan, muncul kartu bergambar seorang wanita menghunus pedang yang ternyata pelambang watak keras yang sama-sama dimiliki Zaskia maupun Sirajuddin.

“So far saya ngelihatnya di sini dua-duanya sama-sama keras. Biasanya kan satu dominan satunya mau ngalah.

Kalau ngelihat di sini cenderung dua-duanya tipikal dominan. Tipikal yang kurang mau langsung ngalah nih.

Perlu hati-hati! Perlu ada yang mengalah sedikit,” ungkap Madam Arra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel