Raya Kitty Ungkap Alasan Gugat Cerai Abid Zia


IntipSeleb – Raya Kitty ungkap alasan menggugat cerai suami pembalapnya, Abid Zia. Memang, keputusan tersebut menghebohkan publik karena Raya dan Abid baru menjalin hubungan rumah tangga belum dua tahun lamanya.

Buah cintanya, Abqary Al Tariq Zia pun baru berusia lima bulan. Beredar kabar bahwa wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menggugat cerai Abid karena masalah ekonomi. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Akhirnya, Raya Kitty mengungkapkan alasan gugat cerai Abid Zia di depan publik. Ternyata, masalah ekonomi bukan menjadi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Raya juga membantah adanya orang ketiga di tengah-tengah hubungannya dengan Abid.

"Intinya aku sama Abid udah gak cocok, dan udah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga kita iya. Aku udah mikirin bukan hanya sebulan dua bulan, tapi aku udah aku pikirin satu tahun ke belakang. Ada satu problem yang benar-benar aku gak bisa lanjutin semuanya, ada satu masalah yang menganggu kesehatan aku," kata Raya Kitty dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube nya yang diunggah pada Senin, 8 Juni 2020.

Kini, Raya dan Abid tinggal menunggu surat cerai dari Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Raya Kitty yang mendapat hak asuh anak itu mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Abid. Hal tersebut karena pasangan yang beda usia lima tahun ini telah sepakat untuk membesarkan si buah hati bersama-sama.


"Masalah aku hubungan sama Abid kalian bisa lihat Instagram aku sebelumnya, kita baik-baik saja. Karena kita sepakat untuk gedein anak sama-sama, tapi bukan berarti kita masih menikah," ujarnya.

Belum genap dua tahun menikah, Raya mendapat banyak cacian dari netizen. Mereka menganggap wanita 26 tahun itu tidak memikirkan secara matang ketika menikah muda. Dia juga dituding tidak ada akhlak hingga merelakan kebahagiaan anak demi bercerai. Lantas, Raya merasa tersinggung dengan hujatan para netizen julid tersebut.

"Gini nikah muda itu keputusan saya, hidup, hidup saya, kalian gak tahu apa yang saya lewatin. Kenapa saya memilih perceraian, yang tahu yang terbaik untuk saya, diri saya sendiri," tuturnya.

Selain itu, Raya juga memberikan tanggapan kepada netizen nyinyir soal kabar gugat cerai suaminya karena Abid tidak memiliki pekerjaan tetap. Kata Raya, jika masalah ekonomi yang menjadi permasalahan, dia mungkin bisa mencari yang lebih kaya raya dari Abid.


"Aduh sayang, itu omongan kalian itu sangat menyakiti hati saya, karena gak pernah mikirin materi, gak pernah mikirin ekonomi. Kalau saya mikirin ekonomi dari awal, mungkin saya bisa cari dari dia, jadi kalau misalkan masalah ekonomi jauh ya," pungkas Raya Kitty.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel