Sapa Ranty Maria dengan Panggilan Manis, Verrell Bramasta Sontak Pancing Perdebatan


Kanal247.com - Verrell Bramasta baru saja membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Setelah lama rehat syuting akibat pandemi, Verrell mengumumkan tentang judul sinetron baru yang akan dimainkannya.

Sayang seribu sayang, kabar baik itu justru ditanggapi miring oleh sebagian netizen. Hal ini lantaran banyak yang memberi peringatan kepada putra Venna Melinda ini agar tak lagi terlibat cinlok dengan sang lawan main yakni Ranty Maria.

Belum surut kehebohan fans di lapaknya, Verrell kembali mengundang perhatian lewat komentar yang ditinggalkannya di postingan Ranty Maria. Kali ini Ranty Maria nampak mengunggah foto romantis dengan Verrell seraya mempromosikan sinteron mereka berdua ini.

Dalam foto itu Ranty dan Verrell berdandan layaknya seorang pangeran dan putri kerajaan. Menanggapi foto manis mereka ini Verrell pun menuliskan sapaan dan memberi panggilan manis kepada Ranty. “Hi, putri,” tulisnya singkat.


Instagram
Warganet pun kembali heboh melihat komentar yang ditinggalkan oleh Verrell kepada Ranty Maria ini. Namun sayangnya lagi-lagi komentar miring banyak berdatangan. Bahkan celetukan Verrell juga memancing perdebatan yang tak terelakan di kolom komentar. Banyak yang menyindir Verrell akan cinlok lagi namun tak sedikit yang lantas membelanya.

“@bramastavrl abis tu cinlok,” cetus akun @paramita******. “@bramastavrl ntr ujung2nya cinlok hahaha tiap main sinetron sama cwe cakep cinlok mulu lu tong hahaha,” timpal @abha*****. “@bramastavrl semoga sukses ya kak biar cepet2 halalin ka @febbyrastanty,” sahut @alya*****. “Jdi orng itu ngak usah suka souzon sama orng,” bela @dhayana******.

Kendati demikian tak semua menanggapi foto ini dengan nyinyiran. Banyak juga yang memuji ketampanan Verrell di foto itu juga kecantikan Ranty Maria kala mereka berdandan bak putri dan pangeran ini.

“@bramastavrl hi, pangeran,” seru akun @zena*****. “@bramastavrl pangeran ganteng bngt sih,” kata akun @meta******. “Avv cantik&ganteng,” sambung @alin*****.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel