Setahun Pasca Tsunami Banten, Ade JigoBaru Berani Ungkap Sikap Aneh dan Tak Biasa Alm Aa Jimmy Sebelum Kejadian, 'Aa Jimmy Itu Tidak Pernah'


GridFame.id - Bencana tsunami Banten yang menggulung pesisir Serang, Banten, pada 22 Desember 2018 silam menuai banyak cerita.

Salah satunya datang dari komedian Aa Jimmy yang menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut saat menjadi pengisi acara dalam Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort.

Setahun berlalu, Ade Jigo, yang juga berada di lokasi baru berani menceritakan jika rekan kerjanya, Aa Jimmy miliki perilaku yang berbeda sebelum terjadinya tsunami Banten.

Komedian Ade Jigo mengungkap jika ia dan Aa Jimmy sempat berdebat terkait konsep lagu yang akan mereka tampilkan pada malam tersebut.

Perdebatan keduanya terjadi pada siang hari sebelum tsunami Banten pada 22 Desember 2018 menerjang.

Mungkin, bagi sebagian orang, beda pendapat hingga memicu perdebatan adalah hal biasa.

Namun, bagi Ade Jigo, itu sesuatu hal yang tak pernah terjadi.

Terlebih, ia amat sangat mengetahui tabiat sahabatnya tersebut dari tahun 2009.

Menurut Ade, Aa Jimmy adalah orang yang sabar dan tidak pernah marah.

"Saya mengenal Aa Jimmy itu tidak pernah marah, tidak pernah debat dengan saya, tidak pernah menunjukkan unek-unek di depan kami," kata Ade Jigo seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube, Merry Riana, Rabu (25/12/2019).

Namun, kata Ade, siang itu saat latihan Aa Jimmy dan Ade Jigo berdebat terkait konsep lagu yang akan mereka tampilkan pada malam tersebut.

"Tapi kemarin, siang itu kami latihan, kami debat, masalah lagu. Saya maunya konsep A, Aa Jimmy konsep B," ungkap Ade.

Akhirnya, tidak mau pertengkaran semakin berlarut-larut, mereka berdua memutuskan untuk memakai konsep baru untuk mengisi acara salah satu perusahaan itu.

"Akhirnya ya sudah, konsepnya kami ganti semua. Kami pakai konsep baru untuk memeriahkan acara gathering yang diadakan sebuah perusahaan," ujar Ade.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel