Syahrini Tak Kunjung Punya Anak, Ketakutan Reino Barack Terungkap Singgung Masa Pacaran Yang Singkat


POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Kendati sudah menikah selama setahun, namun pasangan Syahrini dan Reino Barack tidak kunjung memiliki momongan. Sebenarnya apa yang terjadi?

Syahrini belum juga hamil walaupun sudah 1 tahun menikah dengan Reino Barack.

Reino Barack pun mengungkap soal penyebab Syahrini belum hamil.

Diberitakan Kompas.com, Reino mengatakan, sejak awal pernikahan mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dahulu.

Sebab, kata Reino, ia kerap kali mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua akan berubah total.

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," kata Reino dalam siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020).

Lebih dari itu, Reino mengatakan, usia pacarannya dengan Syahrini terbilang pendek sebelum memutuskan untuk menikah.

"Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," kata Reino menirukan perkataan kepada Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019.

Bukan di Indonesia, pernikahannya itu digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Para tamu undangan yang hadir pada pernikahan mereka di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Reino Mengaku Bersyukur Punya Istri Syahrini

Ketenangan biduk rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack sempat terusik.

Itu terjadi setelah beredarnya video syur mirip Syahrini di media sosial yang kemudian menjadi sorotan publik.

Dalam acara Perspektif, presenter Robert Harianto bertanya bagaimana perasaan Reino dan Syahrini menghadapi kasus ini.

"We feel very okay. We are more than good," kata Reino dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Syahrini juga turut menyetujui jawaban Reino itu.

Reino Barack merasa telah membuat keputusan terbaik dalam hidunya dengan menikahi Syahrini.

"I don't think I have made a better decision in my life. Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapi I think she understands dan saya selalu bersyukur," ucap Reino.

"Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing," imbuh Reino.

Sebagai informasi, pihak Syahrini melaporkan dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official ke Polda Metro Jaya Jakarta pada 27 Mei 2020.

Laporan itu dibuat atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Sejauh ini, pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.

* Bongkar Siapa Reino Barack

Belum juga kelar masalah dengan Laurens kali ini ada seorang wanita yang mnegaku tahu soal kehidupan reino barack, siapa dia?

Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan video panas yang mirip dengan Syahrini sedang menjerat dirinya.

Tak hanya itu, Reino Barack bahkan membela mati-matian dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, pria bule bernama Laurens yang mengaku ayah angkatnya menjelekkan Syahrini lewat sosial medianya.

Namun, bukti-bukti kebohongan Laurens pun mulai terkuak.

Tak habis sampai disitu, seorang perempuan bernama Julie Chaniago muncul dan sebut kekayaan Reino Barack hanya palsu.

Melansir Nakita.id, ia muncul ke publik dan membenarkan fakta bahwa Laurens adalah bagian dari masa lalu pelantun lagu Cintaku Kandas itu.

Sontak dirinya dihujani hujatan oleh para penggemar Syahrini yang menganggapnya cari panggung.

"Followers istri kamu bilang saya mencari subscriber, saya mencari nasi bungkus," ujar Julie Chaniago.

"Bra saya saja sekarang udah 125 Dollar, satu. Mau nasi bungkus apa?" tambahnya.

Julie nampak geram dan membeberkan bahwa harta yang dimiliki suami Syahrini itu tak sebanyak yang ia miliki.

"Kamu apa? Kamu aja sama istrimu masih buat YouTube. Untuk apa tujuannya itu?" ujar Julie.

"Untuk income juga kan," tandasnya.

"Kamu sebagai suami harus melindungi itu, tunjukkan jiwa karismamu yang kata penggemar-penggemar berjiwa yang 'wah' itu. Tunjukkan itu buktikan itu!" seru Julie Chaniago.

Seolah menantang suami Syahrini, Julie meminta Reino untuk mengupas tuntas jati dirinya.

Padahal ayah dari Reino Barack, Rosano Barack bukanlah orang sembarangan.

Mengutip dari fotokita.net, ayah mertua Syahrini malah memiliki jabatan lebih tinggi dibandingkan Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui Rosano Barack menduduki bangku Komisaris Utama PT Global Mediacom Tbk., sementara Hary Tanoesoedibjo menjabat sebagai Direktur Utama.

Apakah benar pak Reino Barack takut sama Syahrini? Ataukah memang ciri khas suami yang sayang istri semua mengikuti keinginan istri? Yuk simak berita di bawah ini.

Pernikahan penyanyi Syahrini dan pengusaha kaya raya Reino Barack begitu menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, Reino Barack merupakan mantan kekasih dari artis sekaligus model cantik Luna Maya.

Reino Barack dan Luna Maya diketahui menjalin cinta selama 5 tahun.

Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada Agustus 2018.

Setelah putus dari Luna Maya Reino Barack mengaku tak ingin buru-buru mencari sosok pengganti sang mantan, apalagi untuk menikah dalam waktu dekat.

Nyatanya, Reino Barack justri secara mendadak memutuskan untuk mempersunting Syahrini yang notabene teman dekat Luna Maya.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini digelar secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019.

Beragam spekulasi miring mengiringi kabar pernikahan pasangan ini.

Salah satunya adalah sebutan 'Teman Makan Teman' yang ditujukan untuk penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu.

Begitu jadi sorotan dan banyak kontroversi, seorang pakar ekspresi mencoba menguak arti mimik wajah Reino Barack saat menggelar jumpa pers terkait pernikahannya dengan Syahrini.

Malansir dari tayangan Status Selebriti di Youtube SCTV pada Selasa (12/3/2019), begini penjelasan mimik wajah sang pengusaha menurut pakar ekspresi, Joice Manurung.

"Reino bicara bagaimana dia mencoba untuk mengikuti apa keinginan istrinya, dan dia berjanji untuk melakukan itu," ungkap Joice Manurung.

Menurutnya, Reino Barack bersikap tegang sehingga butuh masukan dari sang istri dalam jumpa pers tersebut,"

"Buat saya (Reino) tegang, dia tidak tahu mau bertindak apa, rikuh kira-kira bahasanya,"

Sehingga dia perlu mendapatkan insight (masukan)," imbuhnya.

Namun, seorang pakar mikro ekspresi lain bernama Dody Triasmara justru mengungkap hal lain.

"Teman-teman bisa lihat di situ, gimana merespon cerita, gimana proses dari ijab kabul sampai perayaan adatnya itu,"

"Di bagian tertentu yang bahagia ya dia akan ceritakan bahagia, ya kelihatan happy," terang Dody Triasmara seperti yang dikutip dari tayangan Silet (13/3/2019).

Dody Triasmara mengungkap jika Reino Barack ingin menegaskan kedudukannya sebagai kepala keluarga.

"Kalau yang ketika dia (Reino Barack) wajahnya serius melihat ke Syahrini itu seperti menyampaikan 'Kamu sudah jadi istri saya dan saya ini punya posisi atau kedudukan tertentu',"

"Makanya Syahrini berbicaranya lebih serius dan lebih tertata begitulah kira-kira," paparnya.

Sebelumnya, beredar ramalan seputar rumah tangga Incess dan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Beby Djenar sempat menyebut jika Syahrini menjadi sosok yang lebih dominan dalam rumah tangga.

"Awal pernikahan perlu adaptasi, terlihat karakter Syahrini yang cukup dominan terlihat lembut tetapi keras dalam prinsip,"

Lembutnya justru menaklukan Reino yang punya karakter kuat dan tegas," terawangnya kala itu.

Rumah tangga Syahrini kini telah diuji.

Ayah angkat sang biduan mengungkap banyak isu tak sedap soal Incess.

Namun, sekretaris Syahrini dan sang adik membantah kabar itu.

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat," kata Itha, sang sekretaris, seperti dikutip Grid.ID dari Intens Investigasi

"Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss. Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua," tutur Itha.

Sekretaris Incess itupun sudah melakukan mediasi dengan Laurens.

"Aku dah ngomong baik baik. Aku tanya apa maksudnya, oh begini. Udahlah nggak usah klarifikasi klarifikasi. Apa yang mau dijelaskan ke netizen? Dia menjelaskan, cuman mau crita," lanjutnya lagi.

Usut punya usut, 2 tahun silam, anak angkat Mama Lauren sempat memperingatkan soal pernikahan mereka.

Peramal kartu tarot bernama Beby Djenar itu mencoba meramal perjalanan asmara Syahrini menggunakan kemampuannya.

Beby Djenar lantas memberikan peringatan keras kepada Syahrini soal asmara, terutama tentang jodoh dan nikah.

Ramalan Beby Djenar mengenai asmara Syahrini ini tampak dalam video yang diunggah channel youtube Nova pada Jumat (14/12/2018) lalu.

Awalnya, Beby Djenar tampak mengocok tumpukan kartu tarot sebagai mediumnya untuk meramal asmara Syahrini.

Beby Djenar lantas menyusun kartu tarot tersebut di atas meja.

Beby Djenar membuka kartu tarot satu persatu, ia kemudian mengatakan kepada Syahrini untuk tidak gegabah dalam mencari jodoh.

"Kalau yang saya lihat untuk 2019, Syahrini ini jangan terlalu gegabah atau terburu-buru dalam mencari jodoh," kata Beby Djenar dikutip dari saluran YouTube Nova.

Beby Djenar menyebut tahun 2019, Syahrini belum dapat bertemu dengan jodoh yang sejati.

"Belum tahun 2019 jodoh sejatinya," ucap Beby Djenar.

Ia kemudian kembali mengambil dan membuka sebuah kartu.

Beby Djenar tampak terdiam memandang kartu tarot di tanganya.

Peramal berambut panjang itu kemudian meminta Syahrini untuk tidak memaksakan menikah di tahun 2019.

Pasalnya menurut Beby Djebar, ia melihat Syahrini akan menghadapi lika-liku kehidupan.
"Buat saya jangan terlalu dipaksakan harus menikah di 2019," jelas Beby Djenar.

"Karena di sini akan banyak lika-liku yang akan dia hadapin," tambahnya.

Beby Djenar kemudian meminta Syahrini untuk bersabar, karena jodoh akan datang dengan sendirinya.

"Jadi menurut saya, biar jodoh itu akan datang dengan sendirinya, 2019 bukan waktunya," ujar Beby Djenar.

Beby Djenar juga sempat mengatakan bahwa Reino Barack dan Sayhrini sulit untuk dipersatukan.

"Sulit yah, tidak seperti yang kita bayangkan. Mereka bisa dipersatukan," kata Beby Djenar

"Mereka bukan pasangan yang nantinya akan benar-benar maju ke suatu keseriusan," sambungnya.

Reino Barack juga disebut belum bisa berpindah hati dari Luna Maya.

"Mungkin, Reino move on dulu dari Luna. Baru melakukan pilihan," jelas Beby Djenar.

Lebih lanjut, Beby Djenar menjelaskan bahwa Syahrini dan Reino Barack belum berjodoh.

"Jadi kemungkinan, mbak Syahrini ini, belum jodohnya," tukasnya.

Soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Beby Djenar mengatakan ada maksud tertentu di balik kabar tersebut.

"Kalau aku lihat aura-aura bahagia (pernikahan) tapi kok di sini malah ada udang di balik batu ya," jelas peramal tersebut.

"Biar waktu saja nanti yang akan menceritakan," sambung dia.

Lantas, kata Beby Djenar, Syahrini dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya bak air dan minyak.

"Yang saya pastikan di sini, mereka kalau untuk menjadi satu pasangan agak cukup sulit seperti air dengan minyak," papar Beby Djenar.

* Syahrini Curhat Kekasihnya Beda Agama kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebelum Dinikahi Reino Barack

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini rupanya pernah menjalin hubungan dengan lelaki yang beda agama atau keyakinan.

Hal itu diungkapkannya pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Syahrini mengaku sudah putus dengan kekasihnya 3 atau 4 bulan lalu.

"Sekarang sudah bisa berdamai dengan diri sendiri," kata Syahrini.

"Sedih. Syahrini bisa nangis juga," tanya Raffi Ahmad.

"Iyalah pasti. Dua tahun kan," ucap Syahrini.

"Siapa sih pacarnya," tanya Raffi Ahmad lagi.

"Ah Raffi kenal juga. Suka cucok meong," jawab Syahrini.

Syahrini mengaku sudah berupaya untuk mengenalkan agama Islam kepada kekasihnya tersebuut.

Namun, usahanya itu gagal.

"Karena kan beda agama. Dia belum ada agamanya. Atheis. Susah kayaknya. Sudah datangin ustadz, sudah belajar agama. Sudah belajar sholat, tapi kayaknya belum dapat hidayah dari Allah, kan kita gak boleh paksa," ujarnya.

Karena itulah, Syahrini memilih untuk berpisah karena ia tidak tahu harus menunggu sampai kapan.

"Terus aku mau nunggu sampai kapan," kenang Syahrini.

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga mengaku bersyukur karena selalu dikasih rezeki.

"Aku mah selalu dikasih rezeki. Selalu dikasih kemurahan sama ALlah," ucapnya.

"Jadi aku tidak mau menukar akidah agamaku dengan laki-laki yang tidak mau sujud kepada Allah. Aku tidak mau," kata Syahrini.

"Karena begitu Allah kasih keberkahan yang begitu banyak, jadi kayaknya aku kufur nikmat. Aku harus egois, aku menantang Allah, aku gak mau," ucapnya.

"Kalau dia mau sujud dan tunduk, sholat sama saya, kalau tahun lalu sih ikut puasa, kalau tahun ini Allahualam karena sudah hempas. Dia juga sudah kembali ke negaranya. Aku tahu dia Kristen, jadi teman aja. Kemarin wasting time dua tahun. Aku sia-siakan, salah sekali."

"Berarti kalau kemarin cinta dulu baru agama?" tanya wartawan.

"Iya, kemarin cinta dulu. Habis mencintai aku pasti mencintai Allah ternyata nggak juga tuh. Bye jangan bahas itu," tegas Syahrini.

Syahrini sendiri tidak mau mengungkap identitas sang kekasih.

Meski begitu, ia mengatakan Raffi Ahmad tahu siapa kekasihnya tersebut.

Syahrini sendiri kini telah menikah dengan Reino Barack.

* Syahrini Baca Doa Malam Lailatul Qodar, Istri Reino Barack Tak Gubris Fitnah Laurens Sang Ayah Angkat

Saat aibnya berusaha dibongkar oleh sang ayah angkat Laurens, Syahrini memilih diam.

Tidak hanya itu, isteri Reino Barack itu juga memilih khusyu beribadah di Bulan Suci Ramadhan di rumah dengan cara mengaji dan berdoa.

Hal itu terungkap dalam postingan istagram fasn Syahrini.

Dalam postingan itu, Syahrini menulis "Ya Rabb ssudah mau meninggalkan ramadhan Mu yang indah. Astaghfirullah hal adzim," tulis Syahrini.

Sementara fans Syahrini juga menuliskan caption.

"Semoga kita selalu dalam lindungan ALLOH SWT ...Aamiin....Semoga ALLOH SWT selalu menjaga keutuhan keluarga Syahreino ...dan di jauhkan dri orang2 yg Zolim," tulisnya.

Tidak hanya itu, Syahrini juga terdengar membaca doa.

Terdengar potongan doa malam lailatul qodar.

"Allahumma innaka afuwwun karrim tuhibul afwa fafuanna," ucap Syahrini.

* Syahrini unggah video kehamilan, netizen penasaran perut siapa itu.

Penyanyi yang juga istri Reino Barack, Syahrini membagikan video kehamilan melalui Instagram, Kamis (11/6/2020).

Video yang dibagikan Incess tersebut dilakukannya di sela-sela mempromosikan produk bisnisnya berupa mukena dan scarf bermerek Fatimah Syahrini.

Namun video kehamilan tersebut bukan milik Syahrini, melainkan berisi ucapan selamat ulang tahun putri sang sahabat.

Adalah Brenda Rachel, sahabat Syahrini yang kini tinggal di Singapura. Putrinya yang bernama Amara baru saja berulang tahun.

Sebagai sahabat, Syahrini pun mengucapkan ulang tahun untuk Amara.

Postingan Syahrini soal kehamilan

Caranya adalah dengan mengunggah video wanita itu di Instagramnya.

Sedangkan video yang dibagikan Syahrini itu mengambil cerita tentang proses Brenda mulai dari kehamilan, melahirkan, hingga membesarkan Amara itu.

Syahrini pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan rasa sayangnya untuk Amara.

"Aunty Incessss Love you so much," tulis Syahrini di akhir videonya.

Postingan Syahrini soal kehamilan

Brenda sendiri diketahui merupakan alumni di acara kontes menyanyi, Mamamia.

Ia juga bersahabat baik dengan Syahrini bahkan sebelum Incess dinikahi Reino Barack.

Postingan Syahrini soal kehamilan

Kedekatan Syahrini dan Brenda Rachel ini dapat dilihat dari unggahan-unggahan Instagramnya dengan sang penyanyi.

Keduanya terlihat berlibur bersama ke sejumlah tempat.

Soal Momongan, Syahrini Berharap Dapat Hikmah dari Covid 19

Sering disinggung masalah momongan setelah lebih dari satu tahun menikah, Syahrini dan Reino Barack mengaku sedang berusaha mengupayakan hal baik tersebut.

Syahrini dan Reino Barack merasa sudah cukup untuk menikmati masa berpacaran setelah menikah yang mereka jalani dikarenakan waktu PDKT yang dinilai terlalu singkat sebelum memutuskan untuk berumah tangga.

Hal tersebut diungkap langsung oleh kedua pasangan sensasional ini melalui tayangan video yang di upload melalui channel youtube Perspektif Metro Tv pada Minggu, (7/6/2020).

"Baby Syahreino, doain ya semoga ada hikmah dibalik Coivi19 ini," ucap Syahrini.

"Satu setengah tahun pacaran saya rasa ini sudah waktunya, kita kan maksudnya PDKT betul - betul sebentar jadi kita ngomong ayo nikmatin dulu karena kita sering denger orang bilang kalau ada anak itu rasanya udah beda," jelas Reino.

"Begitu, lewatin dulu kaya pacaran berdaptasi jangan langsung punya anak dong, jadi aku memahami itu oh iya benar juga ya jadi aku pacaran udah satu tahun setengah udah cukup dikit lagi," tambah Inces sambil tertawa kecil.

Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut merasa membutuhkan masa transisi terlebih dahulu setelah memutuskan hidup bersama sebelum akhirnya memimiliki momongan.

Ditanya bagaimana perasaan cinta yang mereka rasakan setelah hampir dua tahun berumah tangga dan menemukan sifat asli satu sama lain, Syahrini dan Reino Barak mengungkapkan lima hal yang membuat mereka semakin jatuh cinta setiap harinya.

"5 alasan yang membuat saya ingin selalu bersama kamu (Syahrini) di sisa hidup saya, yang pertama kamu sangat manis, kedua kamu sangat penyayang, tiga kamu sangat menghargai, empat cinta sekali sama agamanya dan Allah SWT, lima kamu sangat perduli terhadap keluarga," ujar Reino.

Mendengar hal tersebut membuat mata Syahrini berbinar dan menatap dalam wajah suami yang sangat ia cintai itu. setelah Reino ia pun kemudian membalas 5 alsan yang mebuat dia bahagia menjalan hidup berumah tangga bersama Reino Barack.

"Ayo jangan lama cepat," tutur Reino tak sabar ingin mendengar penuturan dari pelantun lagu Maju Mundur CAntik tersebut.

"Ih galak, Karena sangat bertanggung jawab dan mencintai istri, karena mau mendalami ilmu agama, karena sangat royal dan loyal, satu lagi sangat memanjakan aku," ucap Syahrini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel