Telan Pil Pahit Gegara Selingkuhan Kekasihnya Hamil di Luar Nikah, Juara Indonesian Idol ini Nasibnya Sekarang Bikin Tercengang!


GridPop.ID - Nasib kurang mengenakkan pernah dialami Juara Indonesian Idol ini.

Bagaimana tidak, dirinya harus rela telan pil pahit saat mengetahui selingkuhan sang kekasih hamil di luar nikah.

Namun, kini nasibnya justru berubah drastis setelah alami peristiwa kelam.

Setiap individu pasti memiliki masa lalu, baik itu cerah maupun sebaliknya.

Seperti yang dialami oleh juara Indonesian Idol ini.

Ia memiliki masa lalu yang membuatnya harus menelan pil pahit.

Hamil di luar nikah

Bagi wanita manapun, diselingkuhi oleh pria yang dicintainya adalah hal yang sangat menyakitkan.

Meski sempat mengalami putus nyambung, hubungan Rinni Wulandari atau akrab disapa Rinni Idol, dengan Anji terbilang awet.

Keduanya diketahui menjalin hubungan semenjak Rinni baru saja memenangkan ajang Indonesian Idol.

Namun, sayangnya hubungan Rinni dengan Anji harus kandas di tengah jalan.

Hal ini lantaran berembus kabar Sheila Marcia muncul dalam kondisi hamil.

Rinni harus menelan pil pahit setelah mengetahui kenyataan kalau anak yang dikandung Sheila adalah darah daging Anji.

Padahal, saat itu, dirinya masih menjalin asmara dengan mantan vokalis Drive tersebut.


Namun menurut Anji, hubungannya dengan Sheila itu dipengaruhi minuman keras.

Pun pada saat itu hubungannya dengan Rinni sedang putus, dan Anji dekat dengan Sheila.

Nah, saat Anji baru balikan lagi dengan Rinni inilah Sheila justru muncul dengan pernyataan mengagetkan tersebut.

Meski syok, Rinni pun mengaku tak merasa dikhianati oleh pria yang pernah dicintainya itu, dan mengaku akan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Padahal, keduanya sudah sempat merencanakan untuk menikah bahkan telah menentukan tanggal pernikahan, yakni 10.10.10 lalu.

Akhirnya Rinni memilih putus dengan Anji, dan menjomblo cukup lama.

Sementara Anji dan Sheila tidak pernah menikah hingga saat ini.

Anji pun telah menikah dengan wanita lain, memiliki anak, dan hidup bahagia, termasuk dengan anak dari hubungan terlarangnya dengan Sheila.

Kini, setelah sekitar tujuh tahun berlalu, penyanyi yang memiliki suara khas itu ternyata sudah benar-benar membuka lembaran barunya.

Ia pun kini hidup bahagia dan menikah dengan musisi, Jevin Julian.

Tinggal dihunian dengan dapur sempit

Lama tak terdengar kabarnya, Rinni tetap fokus untuk bernyanyi.

Bahkan hal ini ia unggah dalam akun instagram miliknya.

Tak cuma di studio, Rinni kerap melakukan rekaman di huniannya.



Menurut Rini, ia telah bosan dengan model rambut yang selama ini dimiliki.

Ibu satu anak juga mengungkapkan sempat mewarnai rambutnya namun merasa tidak cocok sehingga tidak pernah mencoba lagi.

Namun karena bosan dengan model rambutnya yang itu-itu saja, atas persetujuan Jevin Julian, Rinni akhirnya memberanikan diri untuk mengecat rambutnya ini dengan warna pirang.

"Dari dulu rambutku selalu item, sempet dulu di warnain pas di Idol tapi ngerasa kok kurang cocok ya.

Terus akhir2 ini aku bosen banget ama rambutku, dipotong model apapun pasti gak terlalu signifikan bedanya karena tipe rambutku jatoh banget kaya terkesan lepek terus padahal udah di blow tp tetep aja cuma bertahan sebentar.

Akhirnya memberanikan diri untuk mencoba warna yang se-extreme ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel