Viral Lagi, Alasan Tegarnya Anang Hermansyah Saat Hadiri Pernikahan Krisdayanti - Raul Lemos


Liputan6.com, Jakarta Belakangan hubungan Krisdayanti-Raul Lemos dengan kedua anaknya sedang merenggang. Di tengah masalah ini, kembali viral video saat Anang Hermansyah
Seperti diketahui, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kandas pada 2009. Kala itu, penyebab perceraian mereka disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga dari pihak Krisdayanti.

Pada Maret 2011, Krisdayanti akhirnya menikah dengan dengan pengusaha asal Timor Leste itu. Keduanya pun menggelar pesta pernikahan yang mewah di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Anang Hermansyah bersama Ashanty, yang saat itu telah berstatus sebagai kekasihnya, menghadiri pesta pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Anang Hermansyah dan Ashanty naik ke pelaminan memberi ucapan selamat secara langsung kepada kedua mempelai. Musikus asal Jember, Jawa Timur itu terlihat tegar, ia bahkan memeluk Raul.

Sementara Krisdayanti terlihat tersenyum tips sambil menundukkan wajahnya saat menyaksikan momen keakraban antara sang mantan suami dengan Raul Lemos.

Menariknya lagi, Anang Hermansyah juga bernyanyi bersama Ashanty di pesta pernikahan mantan istrinya itu. Pria berusia 51 tahun ini seperti sudah ikhlas melepas mantan istrinya menikah lagi.

"Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," kata Anang Hermansyah.

Video ini pun kembali direspons oleh sejumlah warganet. "Dan dapat pengganti Yang cantik banget sprti Barbie, Bidadari, cantik pokoknya," kata salah satu warganet.

"Keliatan banget sakitnya walaupun harus keliatan tegar tapi orang baik akan dipersatukan dengan yg baik dan skrng mas anang sudah menikmati kebahagiaan nya," kata yang lainnya.

Sementara itu, Krisdayanti - Raul Lemos sempat saling sindir dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di Instagram mereka.

Tak lama setelah aksi saling sindir itu, Krisdayanti dan Raul Lemos membuat klarifikasi di YouTube Deddy Corbuzier.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel