Wajah Pengasuh Putra Stefan William Saingi Celine, Psikolog Bongkar Kejiwaan Kekeyi


WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pengasuh putra Stefan William yang ternyata cantiknya menyaingi Celine Evangelista. Selanjutnya ada psikolog yang membongkar tentang kejiwaan Rahmawati Kekeyi.

Kabar dari Krisdayanti yang mendadak "menghilang" pasca Raul Lemos dan Aurel Hermansyah saling sindir di media sosial juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jin BTS (Bangtan Boys) yang memberi jawaban ingin tukar wajah dengan member lainnya. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Saingi Celine Evangelista, Wajah Pengasuh Putra Stefan William Cantik Bak Pesinetron

Kabar pertama datang dari Stefan William dan Celine Evangelista yang merayakan Lebaran meski non muslim. Celine juga bersikap perhatian saat pengasuh anak-anaknya tak bisa mudik karena pandemi Corona.

Menariknya, Celine menghadiahi baju kaftan untuk pengasuh anak-anaknya. Selain itu, ia merias ketiga pengasuh hingga tampil menawan. Ia pun pamer sederet foto para pengasuh yang bernama Elis, Sri dan Ami.

Rupanya dua pengasuh anak Celine yakni Elis dan Sri sukses mencuri perhatian. Netizen memuji kecantikan keduanya yang mirip artis sinetron. Wah gimana nih guys setuju nggak nih sama pendapat netizen yang bilang mereka mirip artis sinetron?

2. Saldo Rahmawati Kekeyi Miliaran, Psikolog Bongkar Kejiwaan-Dugaan Diperalat


Berikutnya ada Rahmawati Kekeyi yang sempat mengungkap soal alasan membuat lagu "Keke Bukan Boneka". Ia mengaku lagu itu bentuk pelampisan atas rasa sakit hati pada sang mantan, Rio Ramadhan.

Namun psikolog Anava, Maya Savitri, justru ragu dengan jawaban Kekeyi. Ia tak percaya bila Kekeyi ingin balas dendam pada Rio. Menurut Maya, Kekeyi merilis lagu itu demi semakin menaikkan popularitasnya.

Maya juga menilai lagu tersebut ibarat pembuktian dari Kekeyi. Pasalnya selama ini Kekeyi selalu jadi bahan tertawaan di media sosial. Hmm, begitu rupanya guys analisa dari psikolog? Kalian setuju sama pendapatnya nggak nih?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel