22 Tahun Berlalu Ini Kabar Terbaru Pemain Sinetron Jinny Oh Jinny


Jinny oh Jinny
Kau mutiara hatiku
Jinny oh Jinny
Ku ingin selalu di dekatmu

Ayo ngaku, siapa yang baca sambil nyanyi? Generasi 90-an pasti tidak asing dengan penggalan lirik di atas. Yap! Itu merupakan soundtrack sinetron Jinny Oh Jinny yang pernah booming di puluhan tahun lalu.

Jinny Oh Jinny bercerita tentang Bagus, pencari mutiara yang bekerja di PT. Mutiara Hati milik Pak Baroto. Bagus menemukan kerang ajaib yang berisi jin cantik saat menyelam di dasar laut. Jinny, penghuni kerang tersebut kemudian menjadi sahabat yang selalu membantu Bagus menyelesaikan pekerjaannya.

22 tahun berlalu sejak penayangan perdananya pada 1 Desember 1997, bagaimana kabar para pemain kini? Untuk mengobati kerinduan, yuk simak kabar terbaru mereka yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Diana Pungky sebagai Jinny

Hingga kini, aktingnya sebagai jin cantik dan centil di sinetron Jinny Oh Jinny sangat melekat pada diri Diana Pungky. Perempuan 36 tahun ini sudah tidak aktif lagi berkarier di layar kaca dan kabarnya ia menekuni dunia bisnis. Penampilannya tak banyak berubah, masih tetap dengan rambut panjang dan alis yang khas.

2. Indra Bruggman sebagai Bagus

Peran sebagai Bagus berhasil melejitkan nama aktor berdarah Sunda-Belanda ini. Ia juga membintangi beberapa judul terkenal seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Kejar Daku Kau Ku Tangkap dan Cintaku di Kampus Biru. Jarang terlihat di layar kaca, pria 38 tahun ini sekarang menjajal bisnis busana muslim dan baru-baru ini mulai mengembangkan saluran YouTube.

3. Ivan Ray sebagai Bagas

Ia bergabung di sinetron Jinny Oh Jinny di musim kedua sebagai Bagas, penyelam pengganti Bagus yang melanjutkan sekolah ke Amerika. Saat ini Ivan masih aktif di dunia hiburan sebagai aktor FTV, DJ dan produser. Dari segi penampilan, Ivan yang dulu imut kini lebih macho dengan tambahan kumis dan brewok.

4. Yusuf Surya sebagai Jaka

Tingkah lucunya membekas di ingatan para pemirsa setia, sampai-sampai artis bernama Yusuf Surya ini lebih dikenal dengan nama Yusuf Jaka. Aktor berusia 61 tahun ini masih aktif di dunia seni peran lewat sinetron dan teater. Ia juga tak ketinggalan ikut serta dalam remake sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 2016 silam.

5. Eko DJ sebagai Pak Baroto

Kabar duka menyelimuti keluarga sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 2017. Eko DJ yang berperan sebagai Pak Baroto, Bos PT Mutiara Hati wafat karena penyakit gagal ginjal yang dideritanya cukup lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel