5 Bulan Menikah, Ana Riana Pemeran Rinjani Unggah Tulisan soal Kehidupan Rumah Tangga


TRIBUNSOLO.COM -- Usia pernikahan baru usia 5 bulan, Ana Riana pemeran Rinjani di Tukang Ojek Pengkolan menimmati masa-masa bahagia dengan sang suami, Willy Alvian.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, Ana Riana dan Willy Alvian menikah di tanggal cantik, 2-2-2020.

Suami Ana Riana, Willy Alvian diketahui adalah seorang bintang iklan dan memiliki sejumlah usaha.

Sebelum menikah, pasangan ini telah berpacaran selama 4 tahun lamanya.

Ana Riana dan sang suami memakai dua konsep dalam acara resepsinya.

Di awal sesi, pasangan suami istri ini memakai pakaian adat Sunda, lalu di sesi kedua memakai konsep internasional.

Para pemain Tukang Ojek Pengkolan pun hadir di acara resepi pernikahan Ana dan Willy.

Termasuk Furry Setya yang berakting sebagai suami di sinetron TOP.

Selepas menikah, Ana Riana masih eksis sebagai Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Cerita Rinjani dan Purnomo di sinetron TOP memang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Tak jarang keduanya cekcok karena masalah sepele.

Sering pula Rinjani dan Purnomo romantis hingga membuat penonton baper.

Nah, cerita Mas Pur dan Rinjani di sinetron TOP tampaknya cukup berhubungan dengan realita kehidupan rumah tangga di dunia nyata menurut Ana Riana.

Ia memposting tulisan panjang soal rumah tangga di akun Instagramnya.

Tak lupa, Ana Riana juga mengunggah foto berdua dengan sang suami.

"Rumah tangga itu bekerjasama dalam segala hal, saling mendukung saling melindungi, ada masalah cari solusi bareng' jangan saling ngotot"an..

jangan gampang kesinggung , masing" , umpet"an chatting, umpet"an duit..

kalo masih mikirin diri sendiri itu namanya blm siap berumah tangga, kalo masih ada rasa gw lebih unggul dr pasangan ya ngapain nikah..

Itu namanya bukan berumah tangga tp temen 1kost"an," tulis pemeran Rinjani.

Ia pun memberi pesan kepada pengikutnya, jika belum siap menikah sebaiknya tidak memaksakan diri.

Jangan menikah karena bosan ditanya kapan nikah.

"Jadi buat yg udah siap semoga disegerakan & yg blm siap siapin diri dulu aja deh..

jangan karna bosen ditanyain kapan nikah..

kan yg ngejalanin juga kamu tau baik nya gimana..

tapi jangan gantungin anak org lama" juga kan kasian mending jujur & sama" bisa saling cari kebahagiaan..," lanjutnya.

Di tulisan selanjutnya, Ana Riana mengungkapkan kalau tujuan hidup adalah bahagia.

Sementara soal pernikahan, kita dituntut bahagia dengan orang yang sama.

"Tujuan hidup itu apa sih ? Bahagia kan..

Mau makan 1x sehari / 3hr sekali, belanja tiap jam / tiap bulan kan yg penting sama org yg bisa bahagiain kita..

Kalo kita nya ngga bahagia, ngga ada yg sayang" kerjaan nya berantem melulu ngga bisa nikmatin nikmatnya rumah tangga donk..

Dan inget apapun yg kita lakukan kalo udah rumah tangga itu ibadah, cari duit buat keluarga ibadah, ngasih makan ibadah, cuci baju ibadah, peluk" istri ibadah.. nikmat mana lagi yg kau dustakan..

Jadikan rumah tangga itu nikmat penuh kebahagiaan

Happy wife, happy life kan

Kalo istri jarang ngomel, ga pernah nangis ketawa melulu berarti kamu berhasil ujian kecil rumah tangga..

skrg udah bukan Lg jamannya mikirin diri sendiri tp pikirin untuk berdua(sementara) gimana saling nyenengin, ngebuat keputusan bareng" , mikirin cicilan bareng" yg pasti dg cara yg ttp happy," ungkapnya.

Di akhir caption, Ana Riana memberi semangat untuk sang suami.

"Selamat bekerja & ibadah yaa @willyalvian ujian kita masih panjang..," pungkasnya.

Unggahan Ana Riana itu lantas banjir komentar dukungan dari warganet. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel