Ayu Ting Ting Terkejut Dengar Honor Sule Sekali MC


JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengar nominal yang harus dibayar untuk menggunakan jasa Sule sekali MC, pedangdut Ayu Ting Ting terkejut. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu awalnya bercerita tentang orang yang biasa menggunakan jasa dia, bisa hanya meminta sebagai MC, bisa hanya melawak, atau bahkan minta melakukan keduanya.

Ayu penasaran jika suatu saat ingin menggunakan jasa Sule berapa biaya yang harus dibayar Ayu. Namun, Sule berujar kalau dia tidak bisa memasang tarif tertentu kalau pada teman. "Saya enggak bisa menarifkan kalau sama temen," kata Sule dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020) dari vlog Qiss You TV.

Mencoba menebak, Ayu asal menyebut angka kisaran Rp 200 juta. "Kemurahan, Yu," jawab Sule. Ayu terkejut mendengar pengakuan Sule, kemudian menyebut angka Rp 300 juta.

"Kemurahan?" tanya Ayu dengan nada terkejut, lantas berkata, "Berarti Rp 300 (juta)?". "Rp 50.000 lah," jawab Sule yang diikuti tawa Ayu. Melihat Ayu yang masih penasaran, Sule akhirnya menjelaskan bahwa dia tidak pernah memasang tarif.

Sule lebih memilih membiarkan orang menilai harga yang pantas dengan kinerja yang dilakukan Sule. "Untuk ukuran mahal biar orang saja yang menilai, saya kalau di TV misalkan bayaran yang pas dengan kinerja saya berapa, mereka yang menilai, tiap tahun naik mereka yang menilai," ujar Sule menjelaskan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel