Bahasa Tubuhnya Tak Bisa Berbohong, Ungkap Hal Tak Terduga Terkait Hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan


GridHITS.id - Ayu Ting Ting kini tak malu lagi mengumbar perasaannya dengan Ivan Gunawan loh.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dengan gamblang mencurahkan perasaannya pada Ivan Gunawan

Bahkan Ayu dan Igun telah merencanakan masa tua mereka kelak.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tersebut ternyata menarik perhatian termasuk seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya.

Mulanya, dari kanal YouTube MOP Channel, Ayu Ting Ting mengaku sayang dengan Igun dan mereka pun sudah merancang kehidupan masa depan mereka.

Katanya, Igun dan Ayu ingin menghabiskan masa tua di luar negeri.

"Walaupun suka berantem, tapi kita mah, nggak bisa boong A (Ruben), sayang banget ama dia (menunjuk Igun), nggak bisa boong," jelas Ayu dilansir dari tayangan di kanal YouTube MOP Channel (10/6/2020).

"Kalo dia (menunjuk Igun) dulu ngomongnya gini 'udah deh nggak usah nikah sekarang, tar kalo udah tua kalo elu (Ayu) udah bosen ama siapa, gua ama sama siapa tar, kita idup bareng'," ujar Ayu yang menceritakan impian dari Igun.

Ternyata kedekatan Ayu dan Igun menarik perhatian banyak orang termasuk seorang psikolog dan pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya.

Melalui kanal YouTube Poppy Amalya (28/6/2020), sang psikolog membaca isi hati dari Igun dan Ayu dari pengakuan mereka dalam kanal YouTube MOP Channel tersebut.

Dijelaskan jika Ayu bahagia saat mengungkapkan keinginan Igun hidup bersama di masa tua.

"Perhatiin nggak Ayunya bahagia, tangannya dipegang dong ke Aa Igun," ungkap Poppy.

Poppy juga menjelaskan bahwa menurutnya ada cinta dalam diri Igun untuk Ayu, namun bukan cinta biasa, cinta yang sudah menjurus pada kasih sayang yang tak lagi mementingkan napsu belaka.

"Perhatiin Aa Igun, tatapan matanya apa? Kalo orang jatuh cinta, natap orangnya agak di senduin, nah itu tatapan cinta namanya," ujar Poppy.

"Jadi Aa Igun menatap Ayu dengan penuh kasih sayang. Tapi mana ada sih, orang yang menunggu orang lain terserah mau nikah sama siapa sampe bosen akhirnya balik ke orang tersebut. Ini cintanya ini bukan cinta semata-mata, ewm, cintanya lebih mateng ya," imbuhnya panjang lebar.

"Menurut aku sih, ini cintanya udah bergerak menuju ke kasih sayang. Kalo kasih sayang itu lebih melindungi, menjaga," jelas Poppy.

Selanjutnya, Poppy juga mengomentari gerak-gerik Ayu saat mengaku sayang pada Igun.

Saat mengucapkan sayang, Ayu terlihat memegang pegangan kursi dan menurut Poppy hal tersebut adalah sebuah penekanan bahwa Ayu memang begitu sayang pada Igun.

"Jadi di sini Ayu tu sayang banget, nget nget nget," ungkap Poppy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel