Baru Saja Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Bawa Kabar Sedih, Sang Anak


TRIBUNSTYLE.COM - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo. Namun, Zaskia Adya Mecca baru-baru ini mengaku anaknya mengalami masalah pada pernapasan.

Suasana bahagia tengah dirasakan artis Zaskia Adya Mecca.

Istri Hanung Bramantyo tersebut baru saja melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7/2020).

Kabar persalinan Zaskia Adya Mecca pertama kali diumumkan Hanung Bramantyo melalui postingan di Instagram.

Sutradara film Bumi Manusia tersebut mengabarkan istrinya melahirkan pukul 06.11 WIB di RS JIH, Sleman, Yogyakarta.

Bayi tersebut pun telah diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Sementara itu Zaskia saat ini masih terbaring di tempat tidur setelah menjalani proses persalinan.

Wanita berusia 32 tahun itu juga mengabarkan kondisi terkini dari anak bungsunya yang baru saja lahir.

Zaskia mengaku dirinya belum bisa bertemu dengan Bhaj Kama lantaran kondisi anaknya yang mengalami masalah di bagian pernapasan.

Hal itu diungkapkan Zaskia lewat postingan Instagram Story pada Jumat siang.

"Love you Kama. Sehat ya nak, napasnya agak problem. Sekarang lagi pasang alat bantu napas dan akan diobservasi 24 jam.

Bianya masih gak bisa gerak di kasur, gak terbayang harus pisahan dulu beberapa jam sama Bhaj Kama.

Mohon doanya ya mentemen," beber Zaskia.

Tak hanya itu, Zaskia juga sempat merekam video singkat pada unggahan selanjutnya.

Ia meminta maaf belum bisa membalas pesan yang masuk baik ke Whatsapp maupun DM Instagram.

"Assalamualaikum semua, makasih doa dan ucapannya.

Tadi aku udah melahirkan Bhaj Kama jam 06.11 pagi terus sekarang udah jam 4 sore aku belum ketemu dia lagi semenjak tadi lahiran karena dia agak ada problem, napasnya agak cepat jadi kayaknya sesek.

Dia lagi pakai alat bantu napas, doain semoga kondisinya cepat stabil, terus bisa gabung sama aku.

Mohon maaf yang dm atau Whatsapp belum sempat aku bales-balesin, akunya antara teler sama gak fokus sih karena masih mikir anaknya belum ketemu lagi, makasih ya," kata Zaskia.

Zaskia Mecca Sempat Kepikiran Gugurkan Kandungan

sebelum akhirnya melahirkan, Zaskia Adya Mecca sempat menjadi perbincangan publik.

Hal itu menyusul dirinya yang tiba-tiba mengumumkan kehamilan kelima.

Kehamilan Zaskia pun cukup mengejutkan publik karena tidak pernah diekspos.

Zaskia dan Hanung Bramantyo akhirnya mengunggah video di YouTube The Bramantyos pada Kamis (28/5/2020) terkait kehamilan tersebut.

Dalam video itu, terungkap fakta bahwa keduanya ternyata sempat kepikiran untuk menggugurkan kandungan.

Zaskia pun akhirnya menjelaskan alasan yang mendasari niatan tersebut.

"Terus terang gak siap buat nambah anak 5 gitu kan, karena aku pikir yaudahlah udah lengkap.

Ada Bhumi yang udah besar, terus anak yang aku lahirkan ada 4, 2 cewek, 2 cowok kayaknya udah ideal banget," ungkap Zaskia.

Selain belum ada kesiapan untuk menambah momongan, Zaskia dan Hanung ternyata memiliki rencana lain.

Mereka telah berniat untuk menunaikan ibadah haji bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

"Gak ada bayangan dalam diri akan nambah anak lagi, tiba-tiba dikasih lagi sama Allah dan yang bikin nangis sebenernya tahun ini rencananya aku, Mas Hanung, Shireen, sama Wisnu kita mau haji bareng.

Udah 4 tahun ketunda haji karena hamil Kaba, hamil Bhre, jadi aku janjian sama Shireen kita gak boleh hamil tahun ini, harus jadi haji.

Eh taunya aku hamil, ya nangislah panik," lanjutnya.

Wanita berusia 32 tahun itu pun membeberkan fakta dirinya sempat kepikiran untuk menggugurkan kandungan.


Namun, hal tersebut tidak jadi dilakukan setelah beberapa pertimbangan.

"Awalnya sempat berpikir apa gak usah dilanjutin aja, sebenarnya Mas Hanung selalu bilang 'aku ikutin kamu, kan kamu yang hamil kamu yang melahirkan'.

Bulan kedua aku udah mulai menerima karena aku udah olahraga kayak apapun bayinya tetap kuat.

Alhamdulillah aku punya support system yang luar biasa sih, Mas Hanung juga akhirnya nguatin, teman-teman aku juga, keluarga.

Akhirnya ya aku jalanin dan alhamdulillah sekarang udah masuk bulan ke delapan udah 32 minggu.

Kita udah punya nama, semenjak dia punya nama kita makin sayang karena tiba-tiba merasa dia semakin real.

Sekarang bersyukur kalau alhamdulillah dulu gak jadi ngegugurin," tandas Zaskia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel