Bersumpah Tak Akan Potong Kelamin Meski Berpenampilan Bak Wanita Tulen, Ternyata Begini Trik Millen Cyrus Sembunyikan Alat Vitalnya Saat Pakai Bikini Hingga Bikin Ashanty Melongo


GridHITS.id - Millen Cyrus memiliki cara tersendiri untuk menyembunyikan alat vitalnya tiap kali mengenakan pakaian seksi.

Belum lama ini, Millen Cyrus tampak berkunjung ke Rumah tantenya, Ashanty.

Kedatangan Millen ke istana Cinere membuat Ashanty berkesempatan menginterograsi keponakannya tersebut.

Tanpa tedeng aling-aling, Ashanty mencecar Millen soal alat vitalnya.
Ashanty penasaran apakan Millen sudah memotong bahkan merubah bentuk asli alat vital yang ia miliki sejak lahir.
"Len kamu jujur, kamu kasih tahu kamu 'potong' apa enggak, jangan bikin ini (pada bingung)," tanya Ashanty.

Tak hanya Ashanty, Aurel pun ikut penasaran apakah sepupu ini sudah melakukan operasi kelamin.
Rupanya Millen mengaku belum memotong atau mengubah alat vitalnya.
Ia juga dengan tegas mengatakan tak akan pernah melakukan hal itu.

Millen mengaku memiliki trik tersendiri saat dirinya memaki bikini bak wanita tulen.

"Buat para netizen, aku tuh enggak pernah mau potong," kata Millen.
"Cuma kamu selipin aja gitu?" cecar Ashanty.

"Dikempit?" sahut Aurel.
"Diselipin aja, tapi ada triknya," jelas Millen.

Istri Anang Hermansyah itu sontak melongo dan tak habis pikir dengan apa yang dilakukan keponakannya.
"Speechless, ada triknya coba," ujar Ashanty pilu.

Sementara itu Aurel rupanya masih penasaran dan terus mencoba mencecar Millen.
"Jadi gimana caranya?" tanya Aurel.
"Kenapa di foto kayak enggak ada *****?" tanya Ashanty.
Hingga akhirnya Millen pun menjelaskan bahwa salah satu trik menyamarkan alat vitalnya adalah dengan menggunakan pakaian ketat.

"Biasa aja sih, bukan diedit (foto Millen berbikini), itu karena aku pakai underware bikini swimsuit gitu kan ketat," jelas Millen.
"Jadi makin enggak nongol?" sahut Aurel bertanya.
"Tapi kalau udah kecebur air, ngembang," canda Millen.
Tak habis pikir dengan penjelasan Millen, Ashanty mengaku pasrah.
Ia kini mengaku santai pada Millen setelah sebelumnya Ashanty menentang keras keputusan yang diambil Millen.

Keduanya pun sempat dikabarkan berseteru hingga Ashanty tak sudi lagi mengenalnya.

"Jadi millen ini memang agak-agak luar biasa, saya dari mulai dulu deket sampai marah ga mau kenal tapi dibaikin lagi tapi mau gimana karena keluarga sebenernya aku udahlah nggak papa hidupnya masing-masing .
"Semoga aja dia katanya udah lebih dewasa, dia bilang belum merubah macem-macemnya dan kita lihat ternyata belum," pungkas Ashaty.

Ashanty pun sudah menerima kenyataan dan kembali menyembut Millen dengan hangat sebagaimana seorang tante dan keponakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel