Cerita Cinta Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang, penyanyi dangdut Zaskia Gotik beberapa kali mengalami kegagalan cinta. Salah satu cerita cinta Zaskia Gotik adalah dengan Vicky Prasetyo. Hubungan mereka mendapat perhatian besar dari publik. Pada 2013, Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik menggelar acara pertunangan mewah di Hotel Indonesia Kempinski.

Namun tidak disangka, pertunangan itu batal begitu saja keesokan harinya. Setelah drama percintaannya dengan Vicky Prasetyo, bertahun-tahun kemudian Zaskia Gotik dilamar lagi. Kali ini oleh pengusaha bernama Arief Fitriansah atau yang akrab disapa Ryan. Ryan melamar Zaskia di panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Juli 2017.

Namun, hubungan mereka kandas begitu saja. Saat itu, Zaskia Gotik mengaku belum siap menikah karena trauma dengan kegagalan di masa lalu. Hidup baru Pelantun lagu "Bang Jono" itu mengungkapkan cerita awal pertama kali bisa kenal hingga akhirnya hatinya berlabuh ke Sirajuddin. Zaskia menuturkan ada beberapa temannya yang berusaha memperkenalkan dia kepada Sirajuddin Sabang. Namun rencana-rencana itu tak kunjung terlaksana. "Udahan dikirimin fotonya 'nih ada orang mau kenalan'. Tapi gue harus tahu namaya siapa, gue harus searching nih," ucap Zaskia.

Zaskia mengakui dia perlu mencari tahu tentang Sirajuddin karena masih ada rasa trauma dari percintaan sebelumnya. Sampai pada akhirnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin bertemu di sebuah tempat makan. Setelah pertemuan itu, pemilik goyang itik ini mengaku terus menjalin komunikasi intens dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Merasa cocok satu sama lain, Zaskia dan Sirajuddin memutuskan menjalani hubungan asmara. Serba cepat Zaskia Gotik mengakui bahwa hubungannya dengan Sirajuddin Sabang memang tak berlangsung lama, yakni empat bulan. "Ketemu sama orangtuanya juga cepat, (sebaliknya) dia juga cepat. Terus (memutuskan) nikah juga cepat, dapat anaknya (hamil) juga cepat. Jadi masya Allah banget," ucap Zaskia Gotik. Oleh karenanya, Zaskia Gotik merasa sangat bersyukur karena diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalani hubungan dengan Sirajuddin.

Apalagi, Zaskia merasa mengalami perubahan positif berkat kepribadian suaminya yang bertanggung jawab dan taat pada agama. "Karena alhamdulillah semenjak menikah dengan dia, Alhamdulillah ibadah aku jadi lanacar, aku lebih dekat lagi sama Allah, Alhamdulillah," ucap Zaskia. Terlebih, Zaskia sangat tidak menyangka Tuhan memberikan keberkahan terhadap rumah tangganya karena langsung hamil sebelum menikah secara negara.

Untuk diketahui, Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin secara siri atau agama pada 22 April 2020 di kediaman pribadinya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Karena adanya pandemi virus corona, mereka baru bisa meresmikan pernikahannya secara negara pada 1 Juni 2020. Anak sambung Zaskia bersyukur bisa berhubungan baik dengan Aqila Ramadhani (8), anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya. Zaskia mengatakan, Aqila berpikiran dewasa meskipun masih anak-anak.

Zaskia menceritakan, suatu saat ketika mereka baru melaksanakan shalat berjamaah, Aqilah meminta ayahnya mencium "adiknya" yang masih dalam erut Zaskia "Terus kata Aqila gini 'Papa, adiknya dicium juga dong', perut aku. Terus aku, 'Ya Allah kok ini anak pinter banget, ini anak ngerti banget," ucap Zaskia. Zaskia tambah haru ketika Sirajuddin meminta Aqila untuk mencium perutnya yang sedang hamil anak pertama. "Terus kata Papahnya 'Aqila juga cium adiknya dong', terus dia baru cium perut aku, peluk aku. Jadi masya Allah banget anak ini memang dewasa banget, pintar banget," ucap Zaskia. Dengan begitu, Zaskia tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena telah dipersunting Sirajuddin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel