Dicerai Suami dan 4 Fakta Lain Pengakuan Nunung saat Terjerat Narkoba


Artis Deddy Corbuzier yang konsisten mengunggah konten YouTube dengan mengundang sejumlah artis maupun public figure kembali menyita perhatian. Tanggal 29 Juli 2020 lalu, Deddy mengundang pelawak Nunung untuk berbincang dalam channel-nya .

Video Deddy dan Nunung dengan durasi hampir 40 menit tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta orang dalam kurun waktu satu hari. Membuat pengakuan mengejutkan, berikut ini ringkasan wawancara Deddy dengan Nunung. Simak, ya!

1. Sembilan bulan rehab, Nunung merasa stres


Tri Retno Prayudati alias Nunung menceritakan soal masa rehabilitasi yang dijalaninya pada Deddy. Wanita kelahiran Solo, 5 April 1963 tersebut sempat menghebohkan publik lantaran terjerat kasus narkoba jenis sabu pada Agustus 2019 lalu dan harus direhab selama sembilan bulan lamanya.

Harus mengikuti segala macam aturan rehab mulai dari gak boleh pegang HP atau membawa barang-barang pribadi, sampai keterbatasan bertemu orang lain membuatnya merasa stres. Walau mendapat kesempatan untuk bertemu suami, keterbatasan direhab tetap membuat Nunung merasa gak nyaman.

2. Dapat ancaman dari anak-anaknya kalau pakai narkoba lagi

Kesalahan yang pernah Nunung lakukan jelas memberikan pelajaran berharga baginya. Nunung mengatakan bahwa dia mendapat ancaman dari anak-anaknya sendiri. Hema Wanodya Hayunungtyas, Bagus Permadi, Ratih Sari, dan Cahyo Anggoro Putra mengancam akan ikut memakai narkoba jika Nunung sampai pakai lagi.

Statement semua anaknya yang kompak mengatakan hal yang sama membuat Nunung kapok untuk berurusan dengan narkoba dan mengatakan dirinya gak mau pakai lagi.

3. “Semuanya hancur karena narkoba”

Nunung juga merasa hancur dengan kasus yang menjeratnya tersebut. Rumah tangganya dengan Iyan Sambiran jadi berantakan.

“Sebelum pakai narkoba rumah tanggaku sama Iyan baik-baik saja. Tapi setelah pakai semuanya jadi hancur berantakan. Aku jadi suka belanja online kayak orang gila, Iyan main perempuan,” katanya.

4. Finansial berantakan sampai dicerai suami

Kehancuran rumah tangganya berujung pada talak yang diucapkan sang suami. Gak ada yang tahu bahwa Nunung dan suaminya, Iyan, yang dinikahi pada tahun 2012 lalu telah bercerai secara agama.

Dirinya mengaku bahwa narkoba telah mengacaukan pikirannya dan membuat semuanya hancur. Kebiasaan belanja perhiasan yang dilakukan Nunung membuat finansialnya jadi berantakan dan akhirnya ditalak oleh sang suami.

Menyadari bahwa sudah bercerai secara agama, Nunung dan suami yang masih saling mencintai akhirnya menikah lagi di Solo sebelum mereka ditangkap polisi. Hal ini memberikan pelajaran berharga untuknya tidak lagi menyentuh barang haram narkoba.

Itu dia tadi ringkasan wawancara Deddy dengan Nunung yang sudah IDN Times rangkum. Mendapat banyak pelajaran masa lalu, semoga Nunung dan suami selalu dikuatkan untuk tidak kembali melakukan hal yang sama, ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel