Disinggung Serius Soal Ditembak Billy Syahputra, Amanda Manopo Malah Jawab Begini


Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, nama Amanda Manopo sering kali dikaitkan dengan Billy Syahputra. Hal itu lantaran Billy secara terang-terangan melakukan pendekatan dengan Amanda Manopo.

Bahkan di sebuah program acara televisi, Billy Syahputra menyatakan perasaannya pada Amanda Manopo. Namun dalam sebuah wawancara pada belum lama ini, Amanda Manopo terlihat enggan memberikan tanggapan terkait aksi Billy Syahputra tersebut.

Ia pun dengan tegas mengaku tak ingin jika persoalan kedekatannya dengan Billy Syahputra diselusuri. "Saya bilang enggak usah ditanyain soal hubungan," ujar Amanda Manopo sembari tersenyum lebar.

"Itu pastinya seru aja sih. Namanya kita public figure kita coba buat menghibur penonton. Kalau masalah hubungan biar kita aja yang tahu," lanjut pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini menimpali.

"Tanggapan mbaa amanda manopo yg ditembak bang billy di acara tipi .. Duh jawaban mbanyaaa dewasa bgt. Elegan gitu," tulis akun Instagram @lambe__pelakor pada unggahan hari ini, Rabu (1/7).

Sementara saat disinggung perihal pernyataan Amanda di vlog YouTube Billy Syahputra soal Esa Sigit, aktris berusia 20 tahun ini rupanya langsung meluruskan. Amanda mengaku jika Esa Sigit adalah mantan kekasihnya yang paling susah ia lupakan kala itu.

"Waktu itu ditanya paling susah (move on). Karena kan waktu itu sempat serius sama dia, karena waktu itu dua tahun (menjalin hubungan asmara). Dan saya waktu itu masih kecil. Dia yang ngebimbing saya untuk jadi lebih dewasa," beber Amanda.

Pernyataan Amanda itu seolah menyimpulkan jika jalinan asmara bersama Esa Sigit lebih berkesan ketimbang dengan mantan kekasihnya Christ Laurent. "Ya begitulah," seloroh Amanda sambil tersenyum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel